-->

Tempat Tidur Minimalis Murah

Tempat Tidur Minimalis Murah - Memilih tempat tidur yang tepat adalah faktor utama ketika anda menginginkan bangun dalam keadaan segar. Ukuran tempat tidur yang cukup besar bisa anda pilih, karena anda bisa bebas berbaring dan meringkuk sehingga akan merasa nyaman ketika berada diatasnya untuk melepas kelelahan. Dipasaran banyak sekali model tempat tidur minimalis diataranya tempat tidur olympic dan tempat tidur spring bed, dengan penawaran harga yang bermacam-macam, dari harga murah sampai dengan harga yang mahal.

Tempat Tidur Minimalis Murah

Model Tempat Tidur Minimalis

Berbicara kamar tidur, hal yang pertama kita ingat pasti tempat tidur, karena merupakan furniture yang wajib ada di dalam kamar tidur. Model tempat tidur sendiri sangat banyak kita harus bisa memilih dan menyesuaikan sesuai dengan desain kamar tidur itu sendiri dan kebutuhan.

Contohnya begini, anda mau beli tidur untuk anak perempuan makan jangan membeli model tempat tidur anak laki-laki, karena desainnya pasti sudah jauh berbeda.
Model Tempat Tidur tingkat Minimalis bisa digunakan pada kamar tidur yang digunakan lebih dari satu orang, misalnya anda mempuanyai anak kembar maka memilih satu set tempat tidur minimlais ini sangat pas, walaupun berada dalam satu kamar masih bisa beristirahat dengan nyaman, karena beristirahat diatas tempat tidur yang berbeda.

Bahan Tempat tidur
-Tempat tidur minimalis jati
Bagi anda yang suka dengan desain tempat tidur yang simpel dan minimalis, tetapi masih mengnginkan tempat tidur minimalis yang elegan bisa menggunakan tempat tidur dari kayu jati. Anda juga bisa memilih warna finishingnya apakah mau natural atau warna yang lain. Semua tergantung selera anda, tetapi jangan lupa harus disesuaikna dengan konsep yang anda bangun.

- Model tempat tidur besi
Penggunaan model tempat tidur besi sekarang ini sudah sangat jarang. Walaupun sebenarnya model tempat tidur ini memiliki beberapa kelebihan seperti lebih kuat dan tahan lama dari pada tempat tidur dari kayu jati sekalipun.

Tempat Tidur Minimalis Besi
 Motifnya juga bervariasi karena ranjang atau tempat tidur ini menggunakan bahan besi tempa yang bisa dibentuk dengan berbagai motif sehingga bisa mengasilkan tempat tidur yang unik dan cantik.

Ukuran Tempat Tidur Minimalis 

Pada dasarnya ukuran tempat tidur hotel sama dengan yang biasa digunakan di rumah-rumah. Kita juga harus menyesuaikan dengan ukuran kamar tidur agar tidak kelihatan sempit dan furniture yang lain seperti lemari pakain juga bisa ikut masuk.

Macam macam ukuran tempat tidur spring bed
Ukuran spring bed yang dijual di toko furniture berdasarkan ukuran panjang dan lebar ada lima model, yaitu:
1. Ukuran 90x200
Model ini biasa disebut single bed, sangat pas untuk kamar tidur ukuran kecil yang biasa digunakan untuk kamar anak. Ukuran ini juga bisa digunakan untuk model tempat tidur bertingkat.

2. Ukuran 120x200
Super-single bed biasa orang menyebutnya, ukurannya sedikit lebih panjang dari single bed sekitar 30 cm. Model ini sangat pas untuk remaja atau buat anda yang mau membuat kost-kost san.

3. Ukuran 160x200
Queen-size bad bisa digunakan sebagai tempat tidur untuk dua orang walaupun akan terasa sempit dan sesak. Jika anda menginginkan tidur sendiri dengan leluasa, anda bisa menggunakan model ini.

4. Ukuran 180x200
Model king size bed sudah bisa digunakan untuk dua orang, ukurannya yang cukup besar sudah cukup leluasa digunakan untuk dua orang.

5. Ukuran 200x200
Nah bagi anda yang mau tidur dengan leluasa ketika tidur bisa menggunakan model super king size-bed yang merupakan ukuran paling besar dari spring bed.

Tempat Tidur Minimalis ukuran 2x3
Tempat Tidur Minimalis ukuran 2x2
set kamar tidur kayu jati

Harga Tempat Tidur Minimalis

Beberapa hal yang menentukan Harga Tempat Tidur Minimalis modern adalah bahan, model, panjang dan ukuran tebal tempat tidur. Semakin baik bahan yang digunakan maka harganya juga akan semakin mahal.
Harga tempat tidur Minimalis olympic jakarta rp
Harga tempat tidur Minimalis springbed
Harga Tempat Tidur Besi Minimalis

Tips Menata Tempat Tidur


Apakah tempat tidur sudah anda letakkan pada posisi yang baik dan tepat pada kamar tidur?
Jika belum, simak tips dari kami bagaimana cara menata tempat tidur yang baik sehingga anda akan merasa nyaman dan nyenyak ketika tidur. Berikut tips menata tempat tidur:

Jangan menata tempat tidur mengahdap ke pintu kamar.
Sebagian orang masih percaya jika tidur dengan kepala mengahadap ke pintu bisa membuat roh jahat akan masuk sehingga anda akan mengalami mimpi buruk.
Ada juga yang mengatakan bahwa posisi tidur seperti ini akan menyedot vitalitas seseorang keluar ruangan.

Begitu juga sebaliknya, jika kaki anda yang menghadap ke pintu. Karena posisi tidur seperti ini biasanya dikenal dengan posisi tidur orang yang telah meninggal.

Tidur di dekat pintu juga akan menggaggu kenyamanan dan kenyenyakan, karena pintu sering dibuka dan ditutup.

Menata tempat tidur diposisi kamar tidur merupakan solusi yang tepat, karena anda bisa tidur dengan posisi apapun sesuai keinginan. Selain itu anda juga bisa menghemat ruangan dan bisa menata furniture yang lain kebutuhan interior kamar tidur minimalis.

Gambar Tempat Tidur

Berikut beberapa koleksi contoh foto gambar tempat tidur minimalis yang bisa dijadikan ide buat anda sebelum membeli tempat tidur.

Contoh gambar tempat tidur anak
Contoh gambar tempat tidur bayi

Contoh gambar tempat tidur minimalis modern
Contoh gambar tempat tidur minimalis sederhana

Contoh gambar tempat tidur minimalis kayu jati

Contoh gambar tempat tidur minimalis spring bed

Contoh gambar tempat tidur informa



Terima kasih telah membaca Tempat tidur minimalis murah semoga bermanfaat. Baca Juga desain kamar tidur minimalis modern ukuran 3x3.

Komentar (0)

Post a Comment