-->

Cara Membuat Kusen Aluminium Ykk Dan Alexindo

Cara membuat Kusen Aluminium Ykk Dan Alexindo sebenarnya sama dengan model kusen aluminium lainnnya kita harus tahu ukuran lubang atau opening yang mau dipasang kusen aluminium. Yang membedakan kusen aluminium ykk dengan kusen aluminium alexindo dan kusen aluminium lainnya seperti kusen aluminium superex, kusen aluminium alcomexindo adalah harga dan ukuran profilnnya.

Begitu juga dengan proses cara merakitnya juga tidak ada perbedaan, yaitu dengan memasang sekrup di tiang yang di bor ke ambang kusen.

Setelah kusen dirakit dengan rapi, langkah selanjutnya adalah mengebor ke tembok dan memasangnya dengan sekrup dan fisher.
Setelah rapi dan kuat dilanjutkan dengan finising silikon, agar lebih awet gunakanlah silent neutral, jangan yang bau asam.

Harga kusen aluminium Ykk paling mahal jika dibandingkan dengan model kusen aluminium yang lain seperti kusen aluminium alexindo atau kusen aluminium alcomexindo. Sedangkan Kusen aluminium termurah adalah kusen aluminium merk Alko.

Cara memasang kusen aluminium berbeda dengan kusen kayu, Jika kusen kayu harus finishing cat setelah dipasang kusen aluminium tidak perlu dilakukan finishing yang merupakan salah satu kelebihan dari kusen aluminium.

Cara Membuat Kusen Aluminium Ykk Dan Alexindo

Ukuran Profil Kusen Aluminium

Ada dua macam ukuran kusen aluminium yang saat ini beredar di pasaran atau ada di toko atau distributor alumniuim yaitu ukuran 3 inch dan ukuran 4 inch. Ukuran kusen aluminium 3 inch lebih kecil daripada ukuran kusen alumnium 4 inch. Walaupun ukuran kusen alumnium berbeda namun memiliki fungsi yang sama, bisa dipasang sebagai kusen pintu aluminium maupun kusen jendela minimalis.

Harga Kusen Aluminium Per Meter

Karena ukuran kusen aluminium berbeda-beda maka harga kusen aluminium juga berbeda, Untuk ukuran kusen aluminium 3 inch harganya lebih murah dari pada kusen aluminium 4 inch. Warna kusen aluminium juga menentukan harga kusen aluminium. Tersedia banyak pilihan warna seperti warna silver, coklat, putih susu, powder coating dan kusen aluminium motif kayu. Warna kusen aluminium silver harganya paling murah dari pada warna kusen aluminium lainnya, Sedangkan warna dengan harga paling mahal adalah kusen aluminium motif kayu.
Untuk informasi lengkap mengenai harga kusen sudah kami tulis pada artikel sebelumnya silahkan baca Harga Kusen Aluminium Per Meter Terbaru 2018.

Sebenarnya anda tidak perlu pusing memikirkan bagaimana cara membuat kusen aluminium ykk dan alexindo, jika anda sedang mencari jasa pemasangan kusen aluminium, pintu aluminium maupun jendela aluminium anda bisa langsung mengunjungi salah satu web penyedia jendela, kusen dan pintu aluminium harga murah.

Komentar (0)

Post a Comment