-->

Harga Serta Model Pintu Garasi Mobil Besi Dan Kayu Minimalis Terbaru 2019

Model Pintu Garasi Mobil Besi Dan Kayu Minimalis - Garasi adalah sebuah ruagan yang berfungsi untuk menyimpan kendaraan yang anda miliki baik sepeda, motor maupun mobil. Agar penempatan kendaraan anda tidak mengganggu aktivitas di dalam rumah, membuat garasi mobil sangat diperlukan. Pada rumah minimalis biasanya ukuran bangunannya tidak terlalu besar sehingga anda juga harus tepat dalam membuat desain dan model garasi mobil.

Model Pintu Garasi Mobil Besi Dan Kayu Minimalis Terbaru 2017

Tinggi pintu garasi mobil minimalis sebaiknya adalah 220 cm atau disesuaikan dengan ukuran mobil yang anda miliki. Anda juga bisa berkonsultasi mengenai ukuran pintu garasi mobil dengan arsitek yang membangun rumah anda.

Pada saat membuat sebuah garasi pada rumah minimalis harus disesuaikan dengan jumlah kendaraan yang mau disimpan di dalamnya. Bukan hanya pada luas ruangan garasi, anda juga harus membuat dengan mempertimbangkan dari segi keamanan, agar kendaraan anda bisa terlindungi dari hal-hal yang tidak diinginkan. Salah satunya dengan menggunakan pintu garasi dari bahan besi, walaupun masih ada bahan lain yang bisa anda gunakan seperti pintu garasi aluminium dan pintu garasi kayu.

Jika anda menginginkan model pintu garasi yang kuat, pintu garasi besi bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena bahan besi cukup kuat dan tidak mudah lapuk. Jika menggunakan bahan besi agar lebih serasi, pada bagian teras alangkah baiknya dipasang Pagar Rumah Minimalis Besi.

Berbeda dengan pintu garasi kayu yang bisa lapuk maupun dimakan rayap. Pintu garasi biasnya sering terkena air hujan, sehingga menggunakan bahan kayu dirasa kurang tepat karena kayu akan cepat rusak sehingga anda harus cepat mengganti pintu garasi anda.

Karena rumah anda adalah rumah minimalis, membuat pintu garasi minimalis memang menjadi pilihan yang paling pas, agar rumah anda akan semakin serasi.

Pintu Garasi Besi Minimalis

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas model pintu garasi besi minimalis mempunyai kualitas yang cukup bagus terutama jika dilihat dari kekuatannya karena menggunakan plate dengan tebal 2 mm. Tetapi bukan itu saja, masih ada alasan lain banyak sekali model pintu besi yang ada di pasaran, salah satunya adalah pintu garasi besi wina.

Harga Garasi Besi Wina Per Meter

Berapa sih harga pintu garasi mobil minimalis per meter?
Berikut daftar harga pintu garasi besi minimalis terbaru 2018.
Type PB 1 Harga pintu garasi lipat Rp. 3.500.000/daun
Type PB2A Harga pintu garasi besi sliding  Rp. 2.850.000/daun
Type PB2B Harga Rp. 2.500.000/daun

System pemasangan Pintu garasi besi Wina
Ada dua system pemasangan pintu wina yaitu:

System tikung
Cara membuka model pintu tikung atau sliding yaitu dengan mendorong ke bagian samping tembok menyeruapai huruf 'L'. Model pintu ini sangat pas digunakan sebagai pintu garasi mobil karena tidak memakan tempat pada bagian depan garasi ketika pintu dibuka.

System Lipat
Model pintu garasi besi wina lipat atau model folding door ketika dibuka akan menumpuk pada bagian samping tembok. Model pintu ini bisa digunakan sebagai pintu ruko, karena tidak mengganggu barang yang ada di dalam ketika pintu dibuka.

Pintu Garasi Aluminium 

Pintu garasi dari aluminium merupakan model terbaru. Mulai trend pada tahun 2016. Bahan yang digunakan adalah pintu panel aluminium.
Desainnya tidak dikhususkan sebagai pintu garasi,tetapi bisa juga dipasang sebagai pintu kamar mandi dan juga pintu kamar tidur tentu dengan model yang berbeda.
Harga pintu garasi aluminium yang paling murah Rp.1.800.000 per daun.

Pintu Garasi Kayu

Harga pintu garasi yang ada di pasaran sagat bervariasi, tergantung dari bahan, model dan ukuran pintu garasi. Beberapa kayu yang sering digunakan sebagai bahan material pintu kayu adalah, kayu jati, kayu, kamper dan kayu merbau.

Untuk model pintu garasi kayu minimalis ada tiga yaitu, model krapyak atau kisi-kisi, panel dan minimalis. Sedangkan untuk ukuran standar adalah 210 sampai 220 cm dengan lebar 50 sampai 60 cm.

Harga Pintu Garasi Kayu

Pintu garasi kayu jati Rp. 4.500.000/daun
Pintu garasi kayu Kamper Rp. 1.450.000/daun
Pintu garasi kayu Merbau Rp. 2.500.000/daun
Pintu garasi kayu kruing Rp. 1.300.000/daun
Pintu garasi kayu  meranti Rp. 1.100.000/daun

Spesifikasi pintu tinggi 210-220 cm, lebar 50-60 cm dengan tebal 3,5 cm. Harga belum termasuk finishing.
Tidak berbeda dengan model pintu garasi besi, pintu garsi kayu juga ada dua model jika dilihat dari cara membukanya yaitu model sliding dan model lipat.

Baca Juga Harga Pintu Aluminium Terbaru Dan Terlengkap 2018.

Contoh Gambar Pintu Garasi Mobil Minimalis

Berikut kami lampirkan beberapa gambar contoh pintu garasi mobil minimalis model terbaru, untuk mencari ide dalam membuat pintu garasi untuk rumah anda.

pintu garasi besi lipat minimalis
Desain Pintu Garasi Kayu Minimalis
Pintu garasi besi lipat minimalis

Terima kasih telah membaca Model Pintu Garasi Mobil Besi Dan Kayu Minimalis. Semoga bermanfaat. Jika anda sedang mencari jasa pemasangan pintu garasi minimalis bisa mengunjungi situs yang menjual pintu lipat aluminium.

Komentar (0)

Post a Comment