-->

Harga Desain Dan Model Pintu Kamar Mandi Minimalis Paling Update

Harga Dan Model Pintu Kamar Mandi Minimalis - Harga pintu kamar mandi yang ditawarkan oleh pasar lumayan bervariasi ada harga yang paling murah dan ada juga harga yang paling mahal, tapi harga pintu bukanlah menjadi faktor utama dalam memastikan keindahan pada interior kamar mandi baik pada model kamar mandi modern maupun minimalis.

Namun sebaliknya yang perlu diperhatikan dan disesuaikan ialah tipe atau model pintu kamar mandi yang akan digunakan sebab amat sangat berpengaruh besar pada nilai ekstetika pada sebuah ruangan. Oleh sebab itu pintu kamar mandi jadi salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam memastikan model desain kamar mandi.

Pintu Kamar Mandi Minimalis Terbaru

Sebelum kami membahas jenis pintu kamar mandi minimalis, sebaiknya anda simak tips memilih pintu kamar mandi berikut ini.

Tips Memilih Pintu Kamar Mandi Minimalis


Sesudah anda menentukan type, model serta warna pintu kamar mandi yang cocok dengan desain rumah anda, Sekarang saatnya memilih harga yang pas sesuai dengan kebutuhan dan bugded anda.

Tata Cara yang paling mudah, cepat, praktis dan yang pasti hemat yakni dengan memanfaatkan sarana internet untuk mencari kabar paling up date dari google, caranya degan memasukan kata-kata pintu kamar mandi yang awet atau apabila mau lebih langsung mampu serentak menuju tautan berikut 'harga pintu kamar mandi murah' buatlah lalu perbandingan list harga.

Untuk pemesanan pintu kamar mandi silahkan kunjungi website penyedia jasa layanan pintu kamar mandi dan aneka pintu aluminium minimalis.

Kebanyakan price atau harga yang ditawarkan di internet teramat bervariasi. Jangan Sampai lupa dicatat sesudah itu kamu dapat mengunjungi toko material maupun toko keramik terdekat utk mencocokan harga pun menyaksikan ketersediaan barang yang pas dengan pilihan.

Jangan lupa saat memilih warna pintu kamar mandi seseuaikan juga dengan warna dan motif keramik kamar mandi agar ruangan kecil yang harus ada dirumah anda ini akan semakin terlihat cantik.

Tips yang lain walaupun anda bisa memesan dengan cara online hindari lokasi yang di luar kota untuk menghindari ongkos kirim yang besar. Berikut ini adalah beberapa model pintu kamar mandi yang banyak digunakan baik di rumah minimalis maupun modern berdasarkan bahan material yang digunakan.
Baca juga Harga Pintu Aluminium Terbaru Dan Terlengkap 2208
Ada 4 alternatif bahan pintu kamar mandi terbaru yang sekarang banyak digemari masyarakat. Semua bahan memilikki kualitas dan juga harga yan berbeda-beda. Ada pintu kamar mandi yang awet dengan harga murah dan ada juga yang harganya mahal.

1. Pintu kamar mandi Aluminium

Model Pintu kamar mandi berbahan aluminium sudah banyak digunakan baik untuk wilayah pedesaan ataupun perkotaan, pasalnya tidak hanya mempunyai banyak sekali kelebihan, harga pintu alumunium pun teramat terjangkau (standard) tidak terlalu mahal juga tidak terlalu murah. Beberapa hal yang bisa menarik perhatian anda sehingga memasang pintu kamar mandi alumunium diantaranya:

  • Kuat dan aman
  • Rapi dan terlihat cantik
  • Tak perlu finishing ulang
  • Tahan terhadap air
  • Anti rayap
  • Aplikasinya (cara pemasangan) juga mudah sekali dgn seluruh kelengkapan alat seperti engsel, tangkai pintu telah include
  •  Mudah perawatannya (easy maintenance)
  • Ukuran Pintu kamr mandi aluminium bisa disesuaikan dengan kebutuhan
  • Piliha warna Yang beragam (Silver, Coklat,Hitam, Putih, Motif Serat Kayu)
pintu kamar mandi yang awet

Modelnya pun beraneka ragam pintu aluminium sekarang lebih menarik lagi sudah mengalami penyempurnaan, kelihatannya para entrepreneur alumunium tak mau ketinggalan model dan tetap berusaha menyeimbangkan dengan trend pasar masa kini.

Salah satunya yakni model pintu urat kayu walaupun berbahan alumunium namun tampak persis seperti pintu kayu ori. Harga berkisar antara Rp. 1.500.000 sampai 2 juta an lebih tergantung dari model yang digunakan.

2. Pintu kamar mandi Kaca

Pembeli pintu kamar mandi berbahan kaca boleh menjadi agak sedikit, bahkan bisa dikatakan amat sangat jarang, umumnya cuma terdapat kepada perumahan elite high class pastinya dengan interior mewah.

Pemakaian pintu kaca kepada kamar mandi memang lah pass unik dan elegant apalagi kalau mampu menyesuaikan perpaduan antara kaca bening (transparan), gelap (buram)atau serta glossy dapat nampak lebih menarik dan anggun nuansanya mungkin saja tampak seperti aquarium. 

Harga pintu kamar mandi kaca sangat bervariasi,  tergantung model yang di harapkan apakah geser atau model biasa, kelemahan pembeli dari pintu kaca ialah rawan pecah, sebaiknya pilih kaca dengan ketebalan miimal 10 mm dan menggunakan kaca tempered guna menghindari factor yang tak di harapkan.


3. Pintu kamar mandi Kayu

Pintu dari bahan material kayu sebenarnya telah dipakai sejak era pakoang atau era missionaris (jaman bahela) sejak nenek moyang kita memasang pintu kamar mandi, sejatinya ketertarikan pasar indonesia dalam hal pemilihan bahan kusen, kayu dan jendela lebih cenderung menggunakan pintu bahan kayu dengan alasan nilai seni estetika yang tersimpan dibalik ukiran serat kayu. 

Pintu kayu memang bisa membuat nuansa damai yang alami dan klasik yang berasal dari ukiran kayu yang cantik. Harga pintu kamar mandi  kayu jati merupakan yang paling mahal diantara sekian banyak model pintu yang ada, lebih-lebih apabila kayu yg dijadikan bahan sudah tua dipastikan awet dan dilapisi bahan dari rayap.

Tetapi masih saja pemakaian kayu buat pintu kamar mandi diliat kurang efektif dikarenakan sifat kayu yang tak tahan air lambat laun bakal rapuh dan akan dihinggapi rayap biarpun jati sekalipun yang membedakan hanyalah soal waktu saja.

4. Pintu kamar mandi PVC Plastik

Harga pintu toilet termurah adalah yang terbuat dari bahan plastik dan tidak sedikit perumahan minimalis sederhana yang menggunakannnya. Tidak hanya harganya yang paling murah cara pemasangannya yang cepat dan praktis merupakan keunggulan yang hampir sama dengan pintu aluminium.
Ukuran pintu kamar mandi pvc bisa disesuaikan dengan kebutuhan agar cara masangnya juga tidak terlalu sulit.

Amat Sangat pas dipakai buat wilayah perkotaan buat ukuran Rumah mungil maupun kost kostan. Merk pintu plastik yg paling keren dan telah lumayan terkenal merupakan pvc yang merupakan spesialis pintu kamar mandi paling baik kelas plastik + polymer. Nyaris tiap-tiap hunian sederhana maupun perkantoran memakai pintu pvc plastik sebagai pintu kamar mandi paling murah.

Bahan pvc juga bisa diaplikasikan sebagai pintu kamar mandi lipat. Untuk ukuran standar harga pintu lipat pvc sekitar Rp. 1.700.000.

pintu kamar mandi geser
Contoh gambar pintu kamar mandi pvc


5. Pintu Kamar Mandi Geser

Trend terupdate untuk pintu kamar mandi kala ini merupakan pintu geser yang bisa membuat area kamar mandi ala jepang atau cina.

Toilet yang memakai model pintu geser mempunyai keunggulan terhadap space maupun tempat yg lebih luas di bandingkan pintu bersama model konvensial yang biasanya diperlukan sekarang ini.

Lahan menjadi lebih luas dikarenakan system pengoperasian pintu sliding digeser ke kiri dan kanan sementara pintu swing digerakan ke depan/belakang.

Pintu sliding lebih cocok apabila diaplikasikan untuk kamar mandi sederhana dan mungil yang berfungsi untuk menghemat ruangan. Di Indonesia harga pintu sliding tentu mahal dikarenakan jarang disediakan oleh pasar dan juga karena cara membuat pintu geser untuk kamar mandi tidaklah mudah.

Bahan yang digunakan untuk engsel bisa dibuat dari baja ringan dan roda mungil yang digunakan sebagai rel pintu geser, adapun daun pintu dapat memanfaatkan bahan pas selera baik bahan alumunium, kayu, plastik dan kaca semuanya masih indah dan menarik. 

Lambat laun model untuk pintu kamar mandi dengan model geser sekarang telah banyak dilirik dan dijadikan alternatif pada rumah minimalis modern.

Sekian informasi yang dapat kami bagikan mengenai Harga Dan Model Pintu Kamar Mandi Minimalis. Semoga Bermanfaat. Jangan Lupa baca Juga Desain Dan Model Pintu Rumah Minimalis Terbaru 2020.

Komentar (3)

  1. hbis mandi terus pergi ngaca di Meja Rias Lampu Meja Rias lampu ini pasti ganteng dan cantik

    ReplyDelete
  2. Wah komplit banget, jadi referensi bagi saya ketika menulis tentang desain pintu kamar mandi minimalis makasih kak...

    ReplyDelete
  3. dari beberapa pintu kamar mandi tersebut menurut saya yang paling bagus adalah pintu kamar mandi aluminium , karena lebih kuat dan banyak modelnya.

    ReplyDelete