-->

Jenis Jendela Aluminium Minimalis

Selama bertahun-tahun gaya arsitek rumah minimalis ditentukan dengan memasnag jendela aluminium untuk kekuatan mereka secara keseluruhan. Karena kekuatannya, daya tahan dan frame yang kecil, jendela aluminium dapat dikonfigurasi menjadi berbagai macam kombinasi yang memaksimalkan pandangan.

Jendela memainkan peran penting di rumah, karena akan mempengaruhi desain interior Anda secara keseluruhan karena memiliki nilai yang besar. Model jendela aluminium yang sesuai sangat penting karena memberikan kesan pertama sebelum orang melangkah masuk ke dalam rumah Anda.

Cara membuat jendela aluminium yang cepat sehingga tidak memerlukan waktu yang lama dalam proses pengerjaannya bisa dijadikan alasan anda memilih jendela aluminium dari pada jendela kayu.

Jenis Jendela Aluminium Minimalis


Bahan jendela kaca Aluminium adalah jendela kaca yang dibuat dengan bingkai aluminium. Semua jendela kaca aluminium diproduksi dengan aluminium yang tahan lama dan tahan terhadap cuaca.

Jendela kaca aluminium mempunyai fungsi ganda yaitu untuk melindungi dari cahaya matahari dan juga digunakan sebagai perlindungan kebisingan untuk memastikan privasi dan keamanan.

Ketebalan kaca fleksibel dan sistem penguncian multi-point digunakan untuk keamanan tambahan. Jika anda sedang mencari jendela aluminium ykk atau model yang lain tidak perlu khawatir tentang ukuran dan model berbeda dari jendela, karena semua produk kami desain dengan ukuran sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca juga Jenis Pintu Aluminium

Jenis jendela aluminium


Ada tida jenis jendela aluminium yang biasa dipasang berdasarkan cara membukanya, yaitu:

1. Jendela Aluminium casement 
Jendela tingkap berengsel kiri atau kanan dan engsel bisa dibuka hingga 90 derajat. Jenis jendela ini memungkinkan banyak cahaya matahari dan memiliki vetilasi yang baik. Fungsi jendela ini adalah bahwa hal itu terbuka ke dalam atau keluar bersama dengan bantuan shutter tetap pada bingkai luar.
model jendela kesmen bisa dibuka ke samping dan juga ke depan.

2 Jendela pivot aluminium
Jenis jendela alumnium berengsel di bagian atas dan bagian bawah untuk membukanya. Jendela ini umum dipasang di kamar tidur dan ruang bawah tanah. Jenis jendela juga sering digunakan untuk ventilasi

3. Jendela sliding aluminium
Sebuah jendela Aluminium yang cara membukanya digeser secara horizontal ke kanan dan ke kiri. Biasanya mereka memiliki dua pengait, baik kedua fungsi atau satu tetap dan satu fungsional. Jendela ini biasanya ditemukan di kondominium, rumah kontemporer, ruang bawah tanah dan dapur. Jendela sliding aluminium juga biasa disebut jendela geser aluminium.

Jendela Aluminium
Jendela Sliding Aluminium


Bahan jendela aluminium yang ada di pasaran sangat banyak jenisnya ada bahan jendela alumimium harga murah dan bahan jendela aluminium harga mahal. Bahan jendela aluminium yang sekarang sangat populer dan banyak dipasang oleh para pengembang rumah minimalis adalah jendela aluminium ykk.

Warna jendela aluminium ada warna anodized yaitu warna silver, coklat dan hitam. Ada juga jendela aluminium warna powder coating putih susu, dan motif kayu.


Butuh kontraktor kusen pintu dan jendela aluminium di depok jawa barat ??
Segera hubungi  081381920927

Harga Jendela aluminium

Harga dari Jendela aluminium ditentukan dari jenis, bahan dan warna jendela aluminium yang digunakan, Harga jendela aluminium yang paling mahal adalah jendela aluminium ykk powder coating motif kayu, untuk informasi lengkapnya baca Harga Jendela Aluminium

Kelebihan Jendela Aluminium

Secara umum kelebihan jendela aluminium sama dengan kelebihan pintu dan kusen aluminium, yaitu bahan yang digunakan anti karat, tahan terhadap cuaca dan awet. Sedangkan kekuiranganygyga adalah ukuran kusen pintu jendela aluminium yang tak banyak pilihannya.

Sekian tulisan tetang  Jenis Jendela Aluminium semoga bermanfaat jangan lupa baca juga kanopi kaca tempered.
 

Komentar (0)

Post a Comment