-->

Ukuran Standar Kusen Aluminium Yang Harus Kamu Tahu

Ukuran Standar Kusen Aluminium - Kusen Aluminum saat ini sangat mudah kita temui karena sudah banyak dipasang di gedung perkantoran, ruko, di pabrik bahkan di perumahan. Untuk membeli kusen aluminum pun sekarang sangat mudah banyak sekali supplier yang menjualnya baik di kota-kota besar maupun di daerah.

Cara membuat atau memasang kusen aluminum berbeda dengan kusen kayu, Jika kusen kayu cara memasangnya tidak harus menunggu opening jadi sementara cara memasang kusen pintu aluminium harus menuggu opening/lokasi pemasangan jadi dulu, hal ini dilakukan untuk menghindari kerusakan pada kusen jendela aluminium itu sendiri.


Ukuran Standar Kusen Aluminium


Di Indonesia Banyak pabrik yang membuat kusen aluminium sehingga banyak merk kusen aluminum yang beredar di pasaran diantaranya kusen aluminium ykk, kusen aluminium alco, kusen aluminium alcomexindo dan kusen aluminium alexindo.


Ukuran Detail kusen jendela alumunium

Ukuran kusen jendela alumunium dibagi menjadi dua yaitu 3 inch dan 4 inch dengan panjang 6 meter. Ukuran kusen aluminium 3 inch mempunyai dimensi lebar 7,6 centi meter dan tebal 3,8 centi meter. Sedangkan untuk ukuran 4 inch lebarnya 10 centi meter dan tebal 4,5 centi meter.

Untuk pemesanan dalam jumlah banyak kita bisa memesan ukuran kusen aluminium sesuai dengan keinginan kita misalnya kita mau pesan kusen aluminuim dengan panjang 4 meter kita bisa memesannya langsung ke pabrik.

Ukuran Kusen aluminium ykk mempunyai dimensi yang berbeda untuk yang 3 inch ukuran tebalnya 3,5 centi meter dan lebar 7 centi meter sedangkan yang 4 inch ukuran tebalnya 4 centi meter dan lebar 9 centi meter. Sedangkan untuk kusen alexindo dan yang lainnya ukuranya sama baik yang 3 inch mapunn yang 4 inch. Ukuran tebal kusen aluminium ykk 1,2 sampai 1,3 mm

Lihat Juga Ukuran Pintu Kamar Mandi Aluminium Minimalis

Harga kusen aluminum termurah saat ini adalah kusen aluminium ,dacon, alco, dan inkalum. sementara untuk harga kusen aluminium termahal saat ini adalah kusen aluminum ykk. Untuk yang paling banyak dipasang di pasaran adalah kusen aluminium alexindo karena selain harganya yang terjangkau kusen aluminium alexindo juga memiliki kualitas yang cukup baik.

 Untuk informasi lengkap baca Harga Kusen Aluminium Ykk Terbaru 2020

Kesimpulannya apabila kita mau memasang kusen aluminium kita harus tahu jenis kusennya sehingga kita bisa mendapatkan kualitas yang terbaik selain itu kita juga harus melihat budget yang kita miliki.

Bagi yang membutuhkan jasa pasang kusen pintu dan jendela bisa menghubungi website penyedia jasa pemasangan kusen aluminium depok.

Komentar (0)

Post a Comment