-->

Kumpulan Desain Taman Minimalis Depan Rumah

Desain Taman Depan Rumah Minimalis - Rumah dengan ukuran yang besar bukanlah menjadi patokan kalau orang yang tinggal d idalamnya akan merasa nyaman. Banyak elemen yang mesti kita perhatikan jika ingin membuat rumah sederhanya yang bisa membuat semua anggota keluarga betah di rumah, Salah satunya adalah dengan cara membuat taman minimalis depan rumah.

Bagi orang yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, pasti akan merasa jenuh dan sumpek dengan rutinitas sehari-hari yang diakibatkan kemacetan yang sampai sekarang belum ada solusi yang jelas. Belum lagi polusi udara yang ditimbulkan dari banyaknya kendaraan, baik roda dua maupun roda empat yang semakin hari semakin meningkat.

Upaya pemerintah membuat taman kecil di beberapa sudut kota di jakarta nampaknya belum cukup untuk memenuhi kebutuhan udara segar bagi seluruh masyarakat yang tinggal di dalamnya. Agar kita bisa menghirup udara yang segar, kita bisa membuat taman kecil minimalis depan rumah. Selain bisa mendapatkan manfaat tersebut kita juga bisa membuat rumah kita terlihat asri dan nyaman.

Kumpulan Desain Taman Minimalis Depan Rumah


Tips Merawat Taman Minimalis Depan Rumah

Sekarang ini masih banyak orang yang memiliki taman di halaman rumah masih menggunakan jasa tukang kebun untuk merawatnya. Tapi sebenarnya untuk merawat taman minimalis depan rumah lahan sempit bisa melakukannya sendiri, tanpa harus menggunakan tukang kebun.

Banyak sekali informasi di dunia maya mengenai bagaimana cara membuat taman rumah sederhana dan merawat taman minimalis depan rumah ukuran kecil yang bisa anda gunakan sebagai sarana untuk belajar. Buat anda yang mau merawat taman sendiri, berikut berbagai tips yang bisa anda gunakan untuk merawat tanaman agar tetap asri dan cantik.

1. Siram Tanaman Dengan Benar
Jika anda menggunakan media pot untuk tanaman taman rumah minimalis, anda harus tahu cara menyiramnya dengan benar. Pot biasanya terdapat lubang untuk keluar air, Siram tanaman hingga air keluar dari lubang tersebut.
2. Tambah Kelembaban
3. Pencahayaan
4. Tanah
5. Bersihkan Tanaman
6. Ganti Pot
7. Potong Ranting
8. Pupuk Alami
9. Jangan biarkan Tanaman Tumbuh Sendiri
10. Periksa Hama Dan Serangga
11. Kolam Minimalis
Taman Dan Kolam minimalis depan rumah dengan bisa dibuat kecil saja dengan menambahkan air mancur dan ikan hias. Kolam ikan sangat disarankan untuk desain taman depan rumah minimalis modern.

Baca Juga Rumah Minimalis Sederhana Type 36 1 Lantai

Gambar Taman Minimalis Depan Rumah

Jika anda mau membuat taman sendiri, kami berikan beberapa gambar contoh taman minimalis depan rumah yang bisa dijadikan ide dalam membuat taman rumah. Beberapa gambar contoh taman halaman depan rumah minimalis yang kami sajikan bisa anda aplikasikan pada taman kecil depan rumah, taman minimalis samping rumah, taman minimalis dalam rumah dan juga taman minimalis belakang rumah.

Jika rumah anda ukurannya kecil, misalnya rumah minimalis type 36 jenis tanaman yang anda pilih sebaiknya jangan tanaman yang berbuah seperti belimbing atau mangga. Karena rumah anda akan terlihat sempit walaupun tanaman tersebut bisa memberikan efek yang rindang. Dekorasi taman depan rumah minimalis memang harus dibuat seindah mungkin agar keluarga anda semakin nyaman.

Lahan yang sempit sebaiknya ditanami tanaman yang tidak terlalu tinggi seperti taman bunga. Meskipun tanaman ini pendek masih bisa memberikan kesan asri dan rumah anda juga akan semakin cantik.

Langsung saja berikut contoh gambar contoh taman rumah minimalis cantik yang bisa dijadikan ide dalam membuat taman.

bentuk taman depan rumah minimalis

contoh taman halaman depan rumah minimalis

taman minimalis depan rumah ukuran kecil

taman minimalis dalam rumah

taman bunga minimalis depan rumah

Sekian informasi yang kami bagikan tentang Desain Taman Minimalis Depan Rumah. Semoga bermanfaat.

Komentar (0)

Post a Comment