-->

Desain Kamar Tidur Kecil Minimalis Modern Ukuran 3x3

Desain Kamar Tidur Kecil Minimalis Modern Ukuran 3x3 akan menjadi topik bahasan pada kesempatan sekarang setelah kemarin kami menulis artikel mengenai desain meja makan minimalis modern terbaru 2016. Menata kamar tidur dengan ukuran kecil memang bukan perkara yang mudah, apalagi kalau kita dituntut untuk memberikan kesan megah, unik dan cantik sehingga anda dan keluarga akan merasa nyaman ketika sedang berada di kamar tidur. Semua tenaga dan pikiran harus kita curahkan sehingga bisa mendapat hasil yang sesuai dengan keinginan. Oleh karena itu kami akan memberikan beberapa contoh gambar desain kamar tidur minimalis yang mungkin bisa memberikan ide dan inspirasi dalam menata ruangan kamar tidur anda. 


Desain Kamar Tidur Minimalis Modern Ukuran 3 x 3


Tips Membuat Desain Kamar Tidur Kecil Minimalis Ukuran 3x3


Ketika kita membuat design interior kamar tidur minimalis ukuran 3x3 ada beberapa faktor yang sangat penting dan harus kita perhatikan baik itu kamar tidur model sederhana maupun modern, untuk mendapatkan desain yang sesuai dengan keinginan keluarga anda. Simak tips dari kami bagaimana system tata ruang kamar tidur minimalis yang bagus berikut ini:

- Warna cat dinding kamar tidur
Dalam memilih warna cat dinding kamar tidur minimalis sebaiknya menggunakan warna yang terang, natural dan memberikan rasa sejuk, contohnya warna putih atau warna hijau. Kamar tidur warna putih dan hijau bisa digunakan untuk suami istri, sedangkan untuk kamar mandi anak bisa menggunakan cat warna pink. Hindari pemasangan wallpaper karena hanya akan memberikan kesan sempit, jika anda ingin mengkombinasikan warna dinding anda bisa memilih warna biru yang bisa juga memberikan kesan sejuk dan natural. Pemilihan warna gelap seperti warna hitam juga sebaiknya harus dihindari karena bisa menghlangkan kesan sejuk dan cantik.

- Ukuran Jendela
Dalam memilih ukuran jendela sebaiknya jangan terlalu besar, dibuat sederhana saja tapi masih tetap ada kesan modern. Yang paling penting kita masih bisa mendapatkan fungsi utama dari jendela yaitu untuk memberikan sirkulasi udara yang baik pada ruangan kamar tidur.

- Warna Gorden Jendela
Untuk warna gorden juga bisa menggunakan warna natural seperti putih atau pink. Model gorden jendela bisa menggunakan motif polos, jangan menggunakan model berumpak karena hanya memberikan kesan kamar tidur semakin kecil dan sempit.

- Penataan Furniture
Bukan hanya penataan furniture kamar tidur minimalis yang tepat, model furniture yang digunakan juga harus menjadi perhatian khusus sehingga bisa menggunakannya dengan maksimal. Kita bisa menggunakan tempat tidur yang multi guna seperti model susun super minimalis atau model berlaci sehingga bisa memaksimalkan kolong tempat tidur untuk menyimpan barang-barang kita. Untuk pilhan bahan tempat tidur bisa menggunakan bahan material besi ataupun jati kayu jepara. Jika anda lebih memilih dari bahan kayu jati, pada ruang tamu anda bisa menggunakan Kursi Tamu Minimalis Kayu Jati Modern.

- Ukuran Kamar Mandi
Jika anda menginginkan ada kamar mandi ada pada kamar tidur anda, sebaiknya ukurannya jangan terlalu besar. Ukuran kamar mandi yang kecil dan minimalis dengan memasang kloset jongkok sangat pas untuk desain kamar tidur anda, Sehingga biaya membuat kamar tidur minimalis juga akan lebih hemat.

Baca Juga Interior Kamar Tidur Minimalis

Gambar Kamar Tidur Kecil Minimalis

Tidak bisa dipungkiri tata ruang kamar tidur memang bisa membuat kenyamanan ketika beristirahat. Untuk mempermudah ketika mencari ide mendesain kamart tidur kecil minimalis, silahkan lihat koleksi gambar kamar tidur minimalis dari kami berikut ini:

kamar tidur minimalis ukuran 3x3

kamar tidur minimalis ukuran 3x4


kamar tidur minimalis sederhana

kamar tidur minimalis ukuran 2x3

kamar tidur minimalis mewah
 
kamar tidur minimalis modern
 

Kesimpulan: Rumah minimalis bukan berarti semua desainnya harus minimalis, pemilihan desain yang tepat pada kamar tidur minimalis memang bisa memberikan kesan cantik pada rumah kita, namun desain ekterior rumah minimalis juga bisa dipadukan dengan gaya eropa maupun jepang seperti memasang batu alam ataupun batu kali terutama pada dinding eksterior teras.

Komentar (0)

Post a Comment