-->

Harga Atap Kanopi Kaca Akrilik Tempered Dan Laminated

Kanopi Kaca Tempered Dan Laminated adalah model kanopi minimalis yang menggunakan kaca sebagai bahan atapnya. Kaca tempered adalah kaca float biasa yang sudah melewati proses pemanasan hingga 700 derajat dan didinginkan secara mendadak.



Rumah minimalis memang sangat cocok untuk keluarga muda yang baru membangun rumah tangga.
Walaupun terlihat kecil, bangunan rumah minimalis tetap memberikan kesan mewah dan modern. Penataan desain interior dan eksterior yang tepat malah bisa menambah nilai ekstetika rumah minimalis. Kanopi kaca adalah salah satu dari beberapa model kanopi minimalis.


Semakin maraknya bangunan rumah dengan desain minimalis menyebabkan banyak orang memasang kanopi kaca minimalis. Ada 4 jenis atap kanopi kaca minimalis yang bisa kita gunakan yaitu akrilik, tempered, laminated dan juga sanblast.

Kanopi Kaca Tempered Dan Laminated Harga Murah

Sebelum membahas lebih jauh mengenai canpoy kaca tempered mungkin anda belum tau perbedaan kaca tempered dan laminated. Sebenarnya kedua jenis kaca ini awalnya sama yaitu terbuat dari kaca biasa.

Seperti yang sedikit kami singgung di awal artikel kalau kaca tempered adalah kaca yang dipanaskan hingga 700 derajat, sedangkan kaca laminated adalah dua lembar kaca yang ditempel menggunakan PVB. Itulah perbedaaan kaca tempered dan laminated.

Apa arti kaca tempered laminated?
Mungkin sudah jelas kalau kaca tempered laminated adalah kaca yang diproses dengan memanaskan sekaligus di tempel menggunakan PVB. Karena mengalami dua kali proses maka Harga kaca tempered laminated juga lebih mahal.

Kanopi kaca sering juga disebut kanopi skylight, karena walaupun ruangan anda tertutup atap kanopi kaca anda tetap bisa memandang ke langit. Selain kanopi kaca model kanopi yang tembus pandang adalah kanopi kaca akrilik. Anda bisa model kanopi yang sesuai dengan selera anda.

Kalau dilihat dari sisi harga, kanopi kaca tempered lebih murah dari pada kanopi kaca akrilik. Jika anda menginginkan model kanopi yang bisa memberikan ventilasi udara anda bisa memasang model kanopi minimalis atap buka tutup. 

Beberapa model kanopi kaca minimalis yang bisa anda pilih adalah kanopi kaca spider dan kanopi kaca sunblast. Rumah dengan desain mewah dan modern sangat cocok dipasang dengan kanopi kaca spider, karena desain dari kanopi kaca minimalis ini sangat elegan.

Selain dipasang di rumah, desain kanopi kaca minimalis juga banyak dipasang sebagai canopy carport, kanopi ruko dan kanopi gedung perkantoran.

Kelebihan Kanopi Kaca Tempered

Seperti halnya kanopi minimalis yang lain, kanopi kaca minimalis juga memiliki banyak kelebihan, diantaranya:
  • Melindungi panas matahari dan hujan
  • Mudah untuk dibersihkan
  • Memberi kesan mewah pada bangunan rumah
  • Kuat
  • Aman 
  • Tembus cahaya sehingga model kanopi kaca juga sering disebut kanopi skylight

Harga Atap Kanopi Kaca Minimalis Permeter

Harga kanopi kaca minimalis ditentukan dari jenis kaca serta rangka kanopi yang digunakan. Tingkat kesulitan cara pasang dan jumlah volume dari kanopi kaca minimalis juga menentukan murah atau mahalnya.

Harga atap kanopi kaca minimalis tentu akan berbeda di setiap kotanya tergantung dari jasa pemasangan kanopi minimalis. Untuk harga kanopi kaca jakarta, bekasi, depok, bogor dan tangerang tidak akan jauh berbeda, namun untuk harga kanopi kaca bandung dan surabaya pasti akan berbeda.

Berikut beberapa daftar harga kanopi kaca minimalis terbaru 2018.
Harga kanopi kaca tempered 10 ml rangka besi hollow Rp. 1.700.000 per meter persegi
Harga kanopi kaca sunblast 10 ml rangka besi hollow Rp. 1.300.000 per meter persegi
Harga kanopi kaca akrilik 10 ml rangka besi hollow Rp. 2.700.000 per meter persegi 

Jika saat ini anda sedang membangun rumah dan sedang mencari atau mau memasang kanopi kaca minimalis, segera kunjungi website penyedia jasa pemasangan atap kanopi kaca minimalis.

Komentar (0)

Post a Comment