-->

Tirai Magnet Dan Pintu Kawat Nyamuk

Tirai Magnet Dan Pintu Kawat Nyamuk - Semakin majunya teknologi teknlogi modern membuat sebagian orang memiliki inovasi baru diberbagai bidang seperti desain rumah minimalis dengan memasang jendela dan kusen aluminium sebagai alternatif pengganti kusen kayu. Yang tidak kalah penting adalah pemasangan kawat nyamuk untuk membuat rumah anda nyaman dari gangguan atau serangan nyamuk dan serangga.

Pada tahun-tahun sebelumnya pemasangan kawat nyamuk menggunakan list karet, namun seiring berkembangya zaman pemasangan kawat nyamuk menggunakan list aluminium yang mengandung medan magnetic dari hoze menjadi pilihan utama banyak orang. Selain desainnya yang lebih menarik kawat nyamuk dengan menggunakan list aluminium juga lebih mudah cara perawatannya. Tirai magnet yang kami maksud bukanlah kawat nyamuk yang banyak dijual di toko online seperti lazada, elevenia maupun tokopedia yang menawarkan harga tirai magnet yang relatif murah, melainkan Model kawat nyamuk yang dipasang dengan menggunakan list aluminium yang mengandung medan magnet juga disebut dengan Kawat Nyamuk Magnet.

tirai magnet dan pintu kawat nyamuk


Perbedaan antara kawat nyamuk magnet dan tirai magnet yang mencolok terletak pada bahan serta warna yang digunakan. Kawat nyamuk tersedia dari beberapa macam bahan seperti kawat nyamuk onna, kawat nyamuk baja dan kawat nyamuk stainless stell. Sedangkan untuk tirai magnet terbuat dari bahan kain tebal yang dijahit.

Untuk pilihan warna dan motif tirai magnet lebih variatif, beberapa tirai magnet yang sangat populer adalah tirai magnet taiwan, china, tirai magnet motif bunga, hello kity, bird dan lain-lain. Untuk kawat nyamuk hanya tersedia dua pilihan warna yaitu putih dan coklat.

Jenis Tirai Kawat Nyamuk Magnet

Berdasarkan bahan kasa yang digunakan ada dua jenis kawat nyamuk magnet yaitu:
Kawat Nyamuk Aluminium
Sesuai dengan namanya model kawat nyamuk ini dibuat dari bahan mesh aluminium yang telah diproses finishing cat powder coating, sehingga anda tidak perlu repot untuk pengecatan ulang. Desainnya yang indah dan kuat sangat cocok bila diaplikasikan pada jendela aluminium dirumah anda.
2. Kawat Nyamuk Fiber
Walaupun kasanya terbuat dari bahan fiber, kawat nyamuk model ini tetap memiliki kekuatan yang tidak perlu diragukan lagi, Kasanya tidak akan rusak walupun terkena panas seperti api rokok. Harganya sedikit lebih murah dari pada kawat nyamuk aluminium.

Kelebihan Tirai Kawat Nyamuk Magnet

Sebelum membeli suatu barang tentu anda harus mengetahui fungsi dan kelebihannya sehingga anda juga bisa menggunakannya secara maksimal, adapun kelebihan kawat nyamuk magnet adalah:
  • Perawatannya mudah anda cukup membersihkannya dengan kain basah dalam jangka waktu tertentu, misalnya 1 minggu atau 2 minggu sekali.
  • Bahan yang di gunakan kuat dan anti karat karena dibuat dari bahan dengan kualitas yang bagus.
  • Pemasangannya cepat dan mudah anda tinggal menempalkan pada tempat yang mau dipasang.
  • Ada pilihan warna seperti warna putih dan coklat.
  • Bisa diaplikasikan pada beberapa tempat di rumah anda seperti di kusen dan jendela aluminium

Pintu Kawat Nyamuk

Ada dua model atau jenis pintu kawat nyamuk yang ada di pasaran berdasarkan kasa nyamuk yang digunakan, yaitu:
1. Pintu Doormateto
Pintu dengan frame atau rangka aluminium yang didesain khusus untuk diaplikasikan pada pintu kawat nyamuk dengan bahan kasa baja. Pintu doormateto juga sering disebut dengan pintu kawat nyamuk baja.
2. Pintu Expanda

Pintu ini dibuat dari bahan rangka aluminium dengan desain khusus yang dipasang teralis dan dpasang dengan kawat nyamuk dengan bahan kasa aluminium atau kasa fiber.
Kalau dilihat dari segi fungsinya, kedua jenis pintu ini memiliki manfaat yang sama yaitu untuk mencegah nyamuk masuk dan sekaligus sebagai pintu anti maling. Secara kualitas pintu doormateto lebih bagus, namun jika dilihat dari harganya pintu expanda lebih murah. Namun anda tidak perlu kuatir karena teralis yang digunakan pada pintu expanda juga mempunyai kualitas yang cukup bagus.

pintu kawat nyamuk

Harga Tirai Kawat Nyamuk Magnet 

Harga kawat nyamuk ditentukan dari besarnya volume serta ukuran kawat nyamuk yang anda pesan. Harga kawat nyamuk dihitung per meter persegi sedangkan untuk harga pintu kawat nyamuk dihitung per unit atau per daun pintu. Harga kawat nyamuk per meter untuk ukuran di bawah 1 meter akan dihitung lebih murah dari pada harga kawat nyamuk dengan ukuran full satu meter. Berikut daftar harga kawat nyamuk dan pintu kawat nyamuk di jakarta, bogor, bekasi, tangerang dan depok.

Harga Kawat Nyamuk Fiber Rp. 400.000
Harga Kawat Nyamuk Aluminium Rp. 450.000
Harga Pintu Expanda Rp. 2.100.000
Harga Pintu Kawat Nyamuk Baja Rp. 8.000.000

Baca Juga Harga Pintu Aluminium Terbaru 2016

Harga tirai magnet dan pintu kawat nyamuk mungkin akan berbeda pada tiap toko/distributor dan setiap kotanya.

Untuk pemesanan tirai magnet dan pintu kawat nyamuk silahkan kunjungi website distributor kawat nyamuk.

Komentar (0)

Post a Comment