-->

Manfaat Dan Kandungan Utama Moment Bio Cell

Manfaat Dan Kandungan Utama Moment Bio Cell - Produk bisnis momet yang satu ini memilki manfaat yang sangat luar biasa, bisa digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit selain itu juga berfungsi sebagai anti aging/mencegah penuaan dini.

HGH diproduksi oleh tiap manusia secara normal ketika usianya 1-20 tahun, ketika usia sudah 20 tahun lebih produksi HGH akan menurun dengan sendirinya, untuk mengatasi masalah ini salah satunya dengan konsumsi moment bio cell.

Fungsi HGH (Hormon Pertumbuhan Manusia) adalah untuk menjaga fungsi organ tubuh supaya tetap prima. HGH (Hormon Pertumbuhan Manusia) diproduksi oeh kelenjar prituatiry yang adanya di bawah otak manusia yang merupakan salah satu kelenjar yang vital buat manusia.

Kandungan utama moment biocell adalah , milk proten, apel stemcell,L-Gluthamine, L-Carnitie Fumarate dan Taurine. semua kandungab dalam bio cell sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita.

Keunggulan moment bio cell
Dibandingkan dengan produk yang lain yang ada di pasaran diantaranya moment bio cell mengandung formula terbaru dari hasil penelitian selama bertahun-tahun yaitu apel dari swiss yang sudah terbukti sangat cepat dalam proses regenerasi dalam tubuh.

Selain itu moment biocell juga mengandung anti oksidan strowbery sehingga memberikan rasa yang lebih segar, dan juga terbukti bisa menutrisi otak,jantung,kulit dan tulang dengan baik.

Selain manfaat diatas moment bio cell juga sangat efektif untuk:
Mencegah impotensi
Meningkatkan fungsi hati
Mengurangi lemak tubuh
Mengecilkan pori-pori tubuh
Mempercepat penyembuhan luka
Mencegah oestoporosis
Mempercepat penyembuhan luka, dan masih banyak yang lainnya.

Testimoni moment bio cell 
Sudah banyak orang yang mengkonsumsi moment bio cell, dan ada juga yang konsumsi bareng dengan moment glucogen, berikut contoh testimoninya


Manfaat Dan Kandungan Utama Moment Bio Cell

Manfaat Dan Kandungan Utama Moment Bio Cell

Cara pemakaian bio cell
Ada dua cara pemakain bio cell yaitu:
1. Disemprotkan di bawah lidah, bisa dilakukan 2-3 kali sehari dilakukan sebelum tidur dan sesudah bangun tidur. Untuk dosis setiap pemakan 5 kali semprot. Cara ini sangat efektif untuk merangsang HGH di dalam tubuh manusia.

2. Disemprotkan di luar tubuh, Penyemprotan diluar tubuh dilakukan untuk mengobati luka luar seperti bekas kebakar, atau juga bisa disemprotkan ke wajah untuk mengobati jerawat atau juga untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat.

Harga moment bio cell
Harga momet bio cell untuk non member adalah Rp. 1.500.000, sedangkan untuk harga member Rp. 1.200.000, Setiap botol moment bio cell berisi 60 ml. Jika menginginkan harga moment bio cell yang lebih murah anda bisa bergabung menjadi member bisnis moment.

Demikian Manfaat Dan Kandungan Utama Moment Bio Cell yang bisa saya bagikan semoga tulisan ini bisa bermanfaat. Untuk informasi lengkap bisa tinggalkan pesan di kolom komentar.




Komentar (0)

Post a Comment