-->

Qiu9 Immortal Bisnis Terdahsyat Tahun 2016

Qiu9 Immortal Bisnis Terdahsyat Tahun 2016 - Pada akhir tahun 2014 tepatnya 9 desember 2014 bisnis qiu9 mulai posting member perdana, sambutan masyarakat terhadap bisnis ini sangat luar biasa hanya dalam hitungan 3 bulan jumlah member sudah mencapai 5000 member.

Seiring waktu berjalan jumlah perkembangan member semakin pesat, tiap hari ada sekitar 2000 bahkan lebih orang yang bergabung di bisnis qiu9, Hal ini sangat menguntungkan member-member yang telah gabung diawal sehingga mereka sudah mendapatkan pasiv income.

Qiu9 Immortal Bisnis Terdahsyat Tahun 2016


Namun sangat disayangkan dengan perkembangan member yang sangat luar biasa ini menyebabkan perusahaan qiu9 yaitu PT Adev Sukowati Utama harus mengalami over pay sehingga perusahaan harus melakukan beberapa kebijakan.

PT. Adev Sukowati Utama merupakan distributor sabun herbal yaitu queen soap herbal atau sabun qiu9. Sudah banyak orang yang memakai dan terbukti cocok dengan produk ini, info lengkapnya baca Testimoni Sabun Qiu9

Kebijakan yang pernah dilakukan adalah menurunkan potensi bonus pasangan harian yang awalnya Rp. 1.000.000/hari menjadi Rp. 900.000/hari namun cara ini ternyata tidak efektif sehingga perusahaan pun membuat kebijakan baru.

Kebijakan yang kedua hampir sama dengan kebijakan yang pertama yaitu menurunkan potensi bonus pasangan perharinya menjadi Rp. 200.000/hari dan menambah fasilitas member untuk pembayaran PPOB yaitu qiu9 epay, Namun hasilnya tetap sama kebijakan ini juga tidak bisa mengatasi masalah.

Dari kejadian ini ada sebagian member yang mengangap bahwa bisnis qiu9 penipu,qiu9 bangkrut,qiu9 pembohong hal ini disebabkan karena ada beberapa member yang belum dibayarkan bonusnya oleh perusahaan.

Belajar dari kesalahan dan pengalaman yang pada awalnya menggunakan bonus pasangan dan terjadi over pay sekarang bisnis qiu9 menggunakan system terbaru di bisnis multi level marketing yaitu qiu9 immortal system (The legend Reborn Immortal system)

Pada tanggal 19 desember 2015 bisnis qiu9 lahir kembali dan melakukan posting perdananya, Bisnis qiu9 memang sangat luar biasa, belum ada satu bulan jumlah membernya sudah mencapai 10.000, Ini sebuah pencapaian yang fantastis di dunia bisnis multi level marketing.

Banyak member yang sudah mendapatkan bonus ratusan ribu rupiah bahkan jutaan rupiah yang semuanya memulai bisnis qiu9 dengan modal Rp. 99.000, Untuk member yang sudah mendapatkan bonus reward juga sudah cukup banyak.

Member yang sudah mendapat reward hp atau uang sebesar Rp. 1.000.000 sudah ada 44 member dan yang mendapat reward laptop atau uang Rp. 5.000.000 sudah ada 4 member, Sementara untuk member yang mendapatkan reward Sepeda Motor atau uang Rp. 15.000.000 sudah ada satu member.

Buat teman-teman yang mau bergabung di bisnis qiu9 immortal silahkan baca Cara Daftar Bisnis Qiu9 Immortal System.

Deminkian artikel tentang Qiu9 Imortal Bisnis Terdahsyat Tahun 2016 semoga bermanfaat. Salam Sukses


Komentar (0)

Post a Comment