-->

Manfaat Moment Glucogen Untuk Kesehatan Keluarga

Manfaat Moment Glucogen Untuk Kesehatan Keluarga - Moment Glucogen merupakan salah satu produk unggulan dari PT. Moment Global Internasional yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit kita.

Manfaat Moment Glocugen Untuk Kesehatan Keluarga

Kandungan Moment Glucogen

Kandungan bahan utama moment glucogen adalah Gluthationi dan Collagen. Gluthationi merupakan protein di dalam tubuh kita yang diproduksi secara alami. Ketika orang sudah berusia 25 tahun produksi gluthationinya sudah mulai menurun untuk mengatasi hal ini harus diberi asupan gluthationi dari luar misalnya dengan konsumsi moment glucogen.

Sedangkan Collagen adalah protein di dalam tubuh yang berfungsi untuk peremajaan kulit, pembangun sendi tulang, pembangun gigi dan gusi. Tubuh yang sehat memiliki kandungan 30% Collagen sehingga Collagen merupakan protein yang sangat dibutuhkan tubuh manusia.

Selain dua bahan utama diatas, Moment Glucogen juga mengandung bahan-bahan alami lainnya seperti ekstrak strowbery, premix mineral dan minyak nabati. Ketiga bahan ini merupakan bahan yang sangat dibutuhkan untuk metabolisme dalam tubuh.

Manfaat Moment Glucogen

Manfaat utama dari moment glcogen adalah untuk merawat kulit seperti mencegah penuaan dini, mencerahkan kulit dan menhilangkan jerawat. Buat anda yang memiliki masalah jerawat yang membandel coba kunsumsi moment glucogen, Insya Alloh jerawat anda akan hilang.

Selan itu moment glucogen juga bisa untuk menyembuhkan beberapa penyakit seperti menurunkan kadar gula dalam darah dan menurunkan demam, mencegah kanker, menyembuhkan TBC dan masih banyak yang lainnya.

Untuk anda yang sudah lama berkeluarga dan belum mempunyai momongan moment glucogen juga bisa menjadi solusi sebab kandungan moment glucogen juga bisa menambah hormon kewanitaan. Untuk hasil yang maksimal harus ditambah dengan konsumsi moment biocell.

Cara Penyajian Moment Glucogen

Cara penyajian moment glucogen sama dengan penyajian moment slimmer yanitu dengan mencampurkan 1 sachet moment glucogen kedalam segelas air putih dengan suhu normal atau tidak panas dan tidak dingin. Hal ini untuk menghindari berkurangnya kandungan manfaat didalam moment glucogen.

Untuk minum Moment glucugen berbeda dengan moment slimmer kalau moment slimmer 2 sachet perhari sedangakan moment glucogen cukup dengan satu sachet/hari, sedangkan waktu yang tepat untuk minum moment slimmer adalah satu gingga dua jam sebelum tidur.

Harga Moment Glucogen

Harga moment glucogen adalah Rp. 1.500.000 untuk non member, sedangkan untuk harga member adalah Rp. 1.200.000. Dalam satu box berisi 25 sachet yang masing-masing sachet berisi 25 gram. Jika menginginkan harga lebih murah sebaiknya anda jadi member bisnis moment.

Selain mendapatkan harga yang lebih murah anda juga mendapatkan peluang bisnisnya. Untuk informasi lengkap mengenai bisnis moment silahkan baca Cara Bergabung Dan Menjalankan Bisnis Moment.

Demikian informasi mengenai Manfaat Momen Glocugen Untuk Kesehatan Keluarga semoga bisa bermanfaat. Semoga anda dan keluarga senantiasa dalam keadaan sehat. Aaamiiinn,,,,,


Komentar (0)

Post a Comment