-->

Cara Mudah Agar Postingan Page One Di Google

Cara Mudah Agar Postingan Page One Di Google - Berada di halaman pertama google merupakan keinginan semua blogger ataupun pemilik website baik buat para master maupun bagi para pemula. Hal ini sangat penting karena bisa meningkatkan pengunjung blog ataupun website.

Untuk berada di halaman pertama google tidaklah mudah, banyak sekali trik yang bisa kita lakukan namun terkadang kita salah melakukannya sehingga konten kita dianggap spam oleh google dan akibatnya konten kita akan ditendang semakin jauh dari halaman pertama.

Cara Mudah Agar Postingan Page One Di Google

Walaupun sekarang ini saya masih newbie saya akan berbagi sedikit pengalaman, Setelah saya perhatikan dari beberapa konten yang saya buat ada beberapa hal yang harus kita perhatikan sehingga postingan kita bisa berada di halaman pertama google yaitu:

1. Judul Artikel
Buatlah judul artikel yang seo friendly sehinngga mesin pencari akan cepat mengenal artikel kita  sehingga artikel yang kita buat bisa mendatang trafik pengunjung yang lebih banyak dibandingkan dengan kita membuat judul yang asal-asalan.

2. Isi Konten/Artikel
Buatlah artikel sendiri bukan hasil dari copy paste, Selain itu konten juga harus menarik dan enak dibaca sebab artikel yang menarik dan enak dibaca merupakan salah satu trik untuk meningkatkan trafik pengunjung.

Jika kita membuat artikel dengan copy paste maka artikel kita tidak akan seo friendly karena terjadi duplikat content, selain itu kita juga merugikan penulis artikel asli jika kita tidak melampirkan link sumbernya.

Jumlah kata dalam artikel juga harus diperhatikan menurut beberapa pakar seo jumlah kata dalam satu artikel minimal 1000 kata, namun apabila kita masih kesulitan untuk membuat artikel dangan kata yang banyak kita bisa menggunakan 400 kata saja dalam satu artikel sebab artikel dengan 400 kata juga sudak cukup memadai untuk seo.

Untuk mengetahui jumlah kata dalam sebuah artikel saya menggunakan wordcounttool

Baca Juga Cara Setting Domain Bogspot Ke Domain TLD

3. Share Media Sosial
Setelah selesai membuat menulis sebaikya kita share artikel kita media sosial, dalam hal ini saya share ke tiga media sosial yang sudah terkenal yaitu facebook, twitter dan google +. Anda juga bisa membagikan artikel anda ke media sosial lainnya.

4. Submit Webmaster tools
Agar cepat terindex mesin pencari setelah menulis artikel maka kita wajib submit ke webmaster tools, Ada dua webmaster yang sering saya gunakan yaitu google webmaster dan bing webmaster. Untuk yang belum tahu cara submit silahkan tanya mbah google.

Demikian Cara Mudah Agar Postingan Page One Di Google yang bisa saya bagikan semoga tulisan ini bisa bermanfaat, Untuk kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar, Kritik dan saran dari teman-teman sangat saya harapkan demi kemajuan website ini.



Komentar (0)

Post a Comment