-->

Azaria Amazing Store

Azaria Amazing Store - adalah toko online yang menjual berbagai macam produk kecantikan mulai dari produk perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan bahan-bahan alami dan legal. Semua produk yang dijual Azaria Amazing Store (Myazaria) sudah memiliki sertifikat dan izin dari BPOM.

Azaria Amazing Store memiliki kantor pusat di Surabaya tepatnya di Perum Ketintang A-E 18, Saat ini Myazaria sudah memliki banyak distributor yang tersebar di selurh kota di Indonesia sehinngga memudahkan kita semua yang ingin berbelanja produk myazaria.

Azaria Amazing Store


Visi dari Myazaria adalah menjadi perusahaan distribusi produk kecantikan terbesar di Indonesia yang bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia terutama dari segi financial, mempunyai daya saing global dan menjadi kebanggan bagi seluruh membernya.

Myazaria memberikan sebuah peluang bisnis modal kecil yaitu dengan Rp. 1.400.000 dengan marketing plan terbaru di dunia bisnis networking yaitu dengan Q Marketing. System ini sangat luar biasa sebab bisa memberikan bonus kepada member sebesar Rp.1.000.000 berkali-kali tanpa batas.

Azaria Amazing Store bukanlah bisnis penipuan, karena dengan kita belanja tiga macam produk yaitu Mevrouw body wash, Whitening Serum dan Mevrouw Body lotion kita akan menjadi Associate yang berhak atas bonus-bonus yang diberikan oleh myazaria.

Selain tiga produk diatas myazaria juga menjual produk-produk kecantikan lainnya seperti Azarya serum wajah, Royalty whitening day cream, Royalty Whitening nigt cream dan masih banya lainnya, Untuk informasi lengkapnya silahkan baca Produk Myazaria.

Jika anda berminat menjadi associate di Azaria Amazing Store anda bisa mengunjungi website resmi perusahaan PT Unionfam Azaria Berjaya yaitu www.myazaria.com

Isi data anda secara lengkap nama, alamat, no hp dan yang lainya , kemudian transfer uang Rp. 1.400.000 ke rekening perusahaan setelah transfer segera konfrmasi untuk percepatan aktivasi keaanggotaan. Untuk informasi lengkap silahkan baca Cara Daftar Myazaria Beauty Shop.

Demikian sedikit informsi yang bisa saya bagikan mengenai Azaria Amazing Store semoga bisa bermanfaat dan menjadi sebuah referensi bagi anda yang sedann mencari penghasilan tambahan. Salam Sukses.

Komentar (0)

Post a Comment