-->

Cara Terbaru Telepon Dan Sms Gratis Sesama Indosat

Cara Terbaru Nelpon Dan Sms Gratis Sesama Indosat - Haloo boss,,,Apakah anda masih menggunakan fasilitas telepon/nelpon dan sms? Telpon dan sms merupakan alat yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, Namun sayangnya beberapa kebijakan dari perusahaan penyedia layanan ini merugikan kita yaitu dengan menaikkan tarif dan telepon. Itu menyikapi hal ini tentu kita harus menggunakan trik-trik supaya komunikasi kita dalam berbisnis maupun berteman tidak terganggu salah satunya dengan bergabung b-one system.


Cara Terbaru Telepon Dan Sms Gratis Sesama Indosat

Pada kesempatan ini saya akan memberikan tips buat teman-teman yang menggunakan provider indosat, Untuk provider yang lain akan saya berikan pada kesempatan berikutnya. Tidak menelpon dijam kerja mungkin akan menghemat pulsa kita, tapi bagaimana kalau kita harus menelpon rekan kerja ataupu saudara kita disaat tarif telepon sedang mahal, Berikut tips cara telepon dan sms gratis sesama indosat:

Bergabung dengan sebuah komunitas adalah sebuah pilihan yang paling tepat, karena dengan bergabung dikomunitas kita bisa mendapatkan layanan telepon dan sms gratis. Ada beberapa komunitas indosat seperti OBC,TMC.TSC dan masih banyak lainnya. Namun kali ini saya tidak akan menjelaskan ketiga komunitas yang tadi melainkan saya mau menjelaskan tentang YKS-communty b-one system.

Baca Juga Ratu Tronik Bisnis Mlm Pulsa Modal 68 Ribu

Apa YKS-community b-one system?
YKS-community(yuk kita sukses-community) adalah komunitas telpon gratis dari perusahan Indosat, bukan yuk kita smile yang dulu pernah tenar,,,,,

Bagaimana cara mendapatkannya?
Anda membeli kartu perdana dari program ini harganya Rp. 50.000

Dengan anda mengeluarkan modal Rp. 50.000 anda akan mendapatkan banyak fasilitas dari komunitas ini diantaranya:

1. Gratis telpon selama 24 jam ke sesama member komunitas selama satu bulan tanpa mengurangi pulsa anda.
2. Gratis no rekening dan ATM.
3. Bisa isi ulang pulsa all operrator.
4. mendapatkan diskon dari merchan yang bekerjasama dengan komunitas.
 
Dan masih banyak lainnya.

Selain itu anda juga mendapakan satu hak usaha  yang bisa anda kembangkan sehingga anda tidak cuma mendapatkan fasilitas-fasilitas diatas, tetapi bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan bergabung di yks-comminty.

Bonus ketika anda menjalankan bisnis yks-commity diantaranya:

1. Bonus sponsor Rp. 10.000
2. Bonus pasangan Rp.7.500
3. Bonus reward mulai dari Rp. 300.000 hingga Rp. 250 juta

Jika anda berminat untuk bergabung dengan komunitas b-one system untuk memanfaatkan peluang bisnisnya atau hanya sekedar memanfaatkan telepon gratis, bisa langsung daftar di www.b-onesystem.com.

Demikian artikel saya kali ini mengenai cara terbaru telpon/nelpon dan sms gratis sesama indosat semoga bermanfaat. Salam sukses.

Komentar (0)

Post a Comment