-->

Cara Mendapatkan Uang Gratis Dari 8share Indonesia

Cara Mendapatkan Uang Gratis Dari 8share Indonesia- Mendapatkan uang dari internet sangat banyak cara yang bisa kita lakukan. Banyak bisnis yang bisa ikuti dari bisnis online yang harus mengeluarkan modal terlebih dahulu dari yang modal kecil hingga harus mengeluarkan modal yang cukup besar.

Penghasilan yang kita dapatkan tentu akan beraneka ragam. Kita bisa menghasilkan jutaan rupiah hingga ratusan juta tiap bulannya. Jika anda mengikuti cara kerja 8share Indonesia dengan benar saya yakin anda juga bisa meraihnya. Pendaftarannya juga sangat mudah syaratnya hanya memiliki akun gmail.

Akan tetapi mengikuti bisnis dengan modal yang besar otomatis kita akan dihadapkan pada sebuah resiko yang besar pula, yaitu "penipuan dan kegagalan".

 Apakah 8share Indonesia Penipuan?
Hingga kami membuat tulisan ini, belum ada yang bisa membuktikan kalau 8share Indonesia melakukan penipuan kepada member-membernya.

Pada dasarnya semua bisnis, baik yang kita kerjakan secara online maupun offline pasti memiliki resiko, hanya saja resiko yang kita terima akan berbeda-beda dari setiap bisnisnya.

8share Indonesia


Kali ini info bisnis akan berbagi bagaimana cara mendapatkan uang gratis dari internet tanpa modal sepeser pun. yaitu 8share.

Pada akhir toturial kami juga akan memberikan bonus aplikasi android penghasil pulsa gratis yang nantinya bisa anda gunakan untuk online dan berbagi artikel ke media sosial yang anda miliki seperti facebook, twitter dan google plus.

Sehingga anda benar-benar gratis dalam menjalankan bisnis online.Untuk memudahkan anda dalam share spesial anda bisa dowload 8share apk di playstore.

Sebelum membaca tuturial cara daftar dan mendapatkan uang gratis dari 8share ada baiknya anda mengetahui secara lengkap tentang 8share.

Apasih 8shareIndonesia?
8share adalah media tempat berkumpul bagi orang-orang di media sosial.

Apa keuntungan bergabung 8share?
Ada 3 keuntungan yang bisa anda dapatkan jika bergabung 8share, yaitu:

Yang pertama adalah anda mendapatkan berita atau informasi terbaru dari jaringan internet. Bagi anda yang senang berbagi informasi terbaru tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri.

Yang kedua adalah anda bisa mendapatkan barang-barang gratis yang ada di 8share.

Keuntungan yang ketiga adalah anda bisa memperoleh uang gratis dari bonus yang diberikan 8share.
Untuk memaksimalkan bonus 8share info bisnis akan memberikan

Di bawah ini tutorial lengkap bagaimana cara mendapatkan imbalan sebesar Rp 210.000 HANYA dari 3 Specials di bawah ini:


Langkah 1: Klik 8Share.com/id. Pastikan .com/id yah. Bukan .com/my atau negara lainnya :)

Silakan daftar dulu, atau langsung sign in jika sudah jadi anggota.

Cara Daftar 8share Indonesia


Bagi teman-teman yang belum menjadi anggota bisa daftar dengan mengunjungi website www.8share.com.


Kemudian klik jadi member sekarang, lihat gambar tombol sebelah kiri bawah yang berwarna hijau.


Setelah itu anda akan diminta untuk mengisi data diri anda, Lihat info detailnya di gambar

Isi username dangan nama pilihan anda. bebas yang penting mudah diingat.
kemudian alamat email anda
Yang terakhir adalah isi pasword dan confirm pasword.
Lalu klik Create my account.

Setelah itu anda akan diminta untuk mengisi data pribadi secara lengka yaitu alamat, tanggal lahir dan jenis kelamin.

Setelah diisi semua dengan benar lalu klik okay done.

Sekarang anda sudah resmi terdaftar sebagai member 8share dan bisa memulai untuk mendapatkan uang gartis dari internet.

Silahkan simak tutorial lanjutan cara mendapatkan uang dari 8share berikut.
Langkah 2: Isi kolom user name atau akun gmail dan password.

Kalau lupa password. Tinggal pilih "forgot your password".

8share log in

Langkah 3: Membuka halaman Specials.

Specials adalah modal kamu untuk mendapat imbalan dari 8Share. Pilih Specials yang ingin kamu sebar, misalnya 3 Specials di bawah ini. Lihat maksimal rewardnya adalah Rp 70000!


Langkah 4: Memeriksa imbalan (reward)

Kalau diklik contohnya akan muncul page seperti ini. Di sini kamu bisa melihat jumlah reward maksimal, Rp 70.000 dari contoh Specials ini, "Detail Special Ini" untuk mengetahui tentang apakah Specials tersebut, Message yang kamu pilih dan yang paling penting, pilihan untuk sharing di social media pilihanmu, termasuk Facebook!

Langkah 5: Memastikan Specials kamu sudah diposting dengan baik.

Setelah link diatas sudah dicopy, lalu paste di kolom FB (seperti update status biasa). Jangan lupa setelah dipaste dan gambarnya sudah muncul, block link tersevut dan ganti dengan kalimat menarik.


Tapi kamu bisa gunakan caption kamu sendiri ya, kalau bisa jangan sama persis dengan caption dari 8Share. Be creative-lah! Contohnya ini:



Pernah mengalami kamu sebar Specials di Facebook tapi tidak keluar thumbnailnya? Yang bisa kamu lakukan adalah cancel, lalu posting ulang. Bisa juga dicoba dengan browser yang berbeda!

Atau gunakan Facebook debugger ini:
 Klik dan Lihat gambar ini untuk mengetahui caranya ya.



Langkah 6: Sebarkan Specials di FB Group yang relevan.

Menjadi 8Sharers artinya menjadi penyebar informasi, terutama kepada orang-orang yang kamu tahu membutuhkan info tersebut. Contohnya, jika infonya tentang berita, bisa sebarkan di FB Group komunitas anda yang relevan. Lihat contoh di bawah ini:


Langkah 7: Memantau Pertambahan Jumlah Rewards.

Cek di dashboard (Pojok Info) kamu atau klik gambar di bawah ini, dan lihat berapa yang kamu dapat dari Specials yang kamu sebarkan. Saldo yang kamu dapatkan diperbarui setiap jamnya. P.S: Perlu diketahui bahwa imbalan kamu dapat jika postingan Specials mu mendapatkan UV (Unique Visit), yang artinya bisa lihat pada gambar dibawah ini:

Untuk 3 contoh Specials di atas, kamu berpeluang mendapatkan Rp 80.000/Specials ya, jangan mau kalau cuma dapat Rp 0 (lihat gambar).

Yang bisa kamu lakukan adalah SEBAR ULANG 6 Specials tersebut sampai mendapat jumlah tersebut.

Ohya, sangat penting agar Specials yang kamu sebar dikunjungi, karena kalau hanya posting, dan di-like tidak akan menghasilkan apa-apa buat kamu.

Seperti yang sudah kami janjikan ada awal artikel kami akan memberikan 3 aplikasi android penghasil pulsa gratis.

Yang pertama adalah aplikasi celengan.
Aplikasi celengan memberikan pulsa sebesar 13.000 ketika pertama kali download. Untuk info lengkapnya bisa baca celengan uang aplikasi android download langsung dapat pulsa 13.000.

Jika langsung mau download langsung saja kunjungi celengan di playstore.

Aplikasi penghasil pulsa android yang kedua adalah coin monster. Berbeda dengan celengan yang memberikan pulsa 13.000 ketika pertama download, Coin monster memeberikan pulsa hanya 4000.

Tapi lumayan lah karena hanya download coin monster dapat pulsa 4000.

 Bagi yang sudah tidak sabar memiliki aplikasi penghasil pulsa gratis dan yang terbukti membayar langsung saja dowload coin monster di playstore.
Aplikasi penghasil pulsa yang ketiga adalah cashtree, mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi penghasil pulsa android yang satu ini. Jika anda belum memilikinya langsung saja download cashtree di playstoore.

Ada pertanyaan sampai di sini?

Jika ada yang kurang jelas bagaimana cara mendapatkan uang gratis dari 8share Indonesia bisa tinggalkan pesan di kolom komentar.

Komentar (0)

Post a Comment