-->

Contoh Warna Cat Rumah Minimalis Tampak Depan

Contoh Warna Cat Rumah Minimalis Tampak Depan - Pada tahun 2015 sampai 2016 trend warna cat yang digunakan untuk dinding rumah minimalis tampak depan dan bagian dalam masih tidak jauh berbeda. Pemilihan kombinasi warna cat yang tepat memang akan membuat rumah akan semakin indah dan cantik, yang tentu saja harus disesuaikan dengan gaya dan model rumah tersebut.

Contoh Warna Cat Rumah Minimalis Tampak Depan


Bagi orang yang mengerti akan keindahan memilih kombinasi warna cat tembok mungkin tidak akan manjadi masalah, tapi bagaimana dengan orang yang awam dan tidak mengerti akan keindahan, pasti akan merasa kesulitan untuk menentukan kombinasi warna cat yang sesuai untuk rumah mereka. Atau mungkin malah tambah bingung ketika dikasih beberapa gambar contoh warna cat. Pada bangunan rumah minimalis seperti type 36 pada bagian teras kabanyakan tidak dipasang pagar, namun tidak ada salahnya anda membaca artikel yang sudah kami tulis sebelumnya mengenai desain pagar rumah minimalis besi dan kayu.

Tips Memilih Warna Cat Rumah Minimalis Yang Tepat

Kali ini kami akan memberikan tips bagaimana cara memilih warna cat yang tepat untuk desain rumah minimalis, baik untuk ekterior atau bagian luar rumah maupun interior atau di dalam ruangan. Beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika anda memilih warna cat untuk teras atau tampak depan rumah anda adalah sesuaikan dengan suasana yang mau anda bangun di rumah anda.

Contoh Warna Cat Rumah Minimalis
Contoh Cat Ruang Tamu


Bagi anda yang suka rumah dengan desain mewah dan elegan kombinasi warna putih, biru dan abu-abu bisa anda terapkan pada cat rumah minimalis tampak depan. Untuk warna cat rumah minimalis bagian dalam anda bisa menggunakan warna putih untuk bagian plafon, sedangkan untuk tembok perpaduan warna putih dan ungu juga bisa anda gunakan, karena bisa menimbulkan kesan sejuk.


Contoh cat rumah minimalis tampak depan


Jika anda ingin membangun suasana yang ceria pilih warna cat yang cerah seperti warna hijau atau orange. Selain itu anda juga akan mendapatkan kesan sejuk dan asri sehingga bisa serasi dengan alam sekitar rumah. Poin yang kedua merupakan bagian penting dalam memilih cat yaitu harus menggunakan cat exterior, jangan menggunakan cat interior pada bagian luar karena akan cepat kusam bila terkena debu dan kotoran.

Semoga contoh warna cat rumah minimalis tampak depan yang kami berikan bisa bermanfaat. Silahkan tinggalkan pesan dikolom komentar untuk pemilhan kombinasi warna cat yang pas untuk desain rumah anda.

Komentar (0)

Post a Comment