-->

Harga Kusen Aluminium Alexindo Termurah

Harga Kusen Aluminium Alexindo Termurah  adalah kusen aluminium alexindo dengan warna anodized Ca atau silver. Sedangkan harga yang paling mahal adalah kusen aluminium alexindo warna powder coating motif kayu. Warna serat kayu memang memiliki harga jual yang mahal karena harus melalui dua kali proses pengecatan finishing di pabrik. Jenis Kusen Aluminium Alexindo merupakan bahan kusen aluminium yang paling banyak dipasang di Indonesia. Hal ini disebabkan kualitas kusen alumunium ini cukup baik selain itu harga dari profil kusen aluminium alexindo juga tidak terlalu mahal.

Kusen Aluminium Alexindo sudah banyak dipasang di rumah tinggal hingga dengan gedung-gedung perkantoran. Untuk pemasangan di rumah minimlis kebanyakan menggunakan warna putih susu. Kusen aluminium bisa dipasang sebagai kusen pintu kamar mandi, kusen jendela, kusen ventilasi, kusen pintu lipat, kusen pintu geser maupun kusen gendong. Kusen gendong aluminium adalah pemasangan kusen pintu dan kusen jendela aluminium yang dipasang menjadi satu unit kusen. Pemasangan kusen gendong aluminium biasanya untuk pintu utama pada rumah minimalis.
Sementara yang di gedung perkantoran menggunakan warna CA/silver. Kusen aluminium juga digunakan sebagai partisi aluminium.


Harga Kusen Aluminium Alexindo
Kusen aluminium Alexindo

Selain warna putih susu dan warna silver, Di distributor kusen aluminium juga menyedikan warna lainnya seperti warna coklat, warna hitam dan warna serat kayu. Warna coklat dan hitam banyak dipasang di sekolahan sementara untuk warna serat kayu kebanyakan dipasang di rumah minimalis.

Beberapa pabrik pembuat kusen aluminium yang sekarang ini cukup terkenal selain kusen aluminium alexindo adalah kusen aluminium indalex, kusen aluminium ykk, kusen aluminium alkomex, kusen aluminium upvc dan masih banyak yang lain.

Baca Juga Harga Pintu Aluminium Terbaru Dan Terlengkap 2018

Untuk lebih mudah membeli kusen alumunium alexindo hendaknya kita membeli di distributor khusus kusen alumunium alexindo sebab kita akan lebih mudah mendapatkannya dari pada di distibutor kusen alumunium dengan banyak jenis kusen.

Untuk distributor kusen alumunium yang menyediakan kusen alumunium jenis lain seperti kusen aluminium YKK, kusen aluminium alcomexindo dan lain-lan, biasanya stok kusen alumunium alexindonya kurang lengkap.

Harga kusen Bahan aluminium alexindo


Jika dibandingkan dengan kusen aluminium ykk harga kusen aluminium alexindo sedikit lebih murah sebab kualitas kusen alumunium ykk memang lebih baik dari kusen alumunium alexindo. Harga kusen aluminium tiap kota pasti berbeda-beda, misalnya harga kusen aluminium depok, bogor, bandung, jakarta, harapan indah akan berbeda harganya dari kota bandung, pekanbaru, surabaya atau makasar.

Untuk informasi lengkap mengenai harga bisa baca Harga Kusen Aluminium Terbaru 2018

Tapi dilihat dari kualitas warnanya, warna serat kayu merupakan jenis warna yang paling baik, Tampilan yang sama persis dengan motif kayu inilah yang menjadikan warna serat kayu ini harganya mahal, tetapi walaupun harganya mahal anda akan puas dengan kualitas kesen aluminium serat kayu.

Ukuran profil kusen alumunium alexindo


Sama dengan ukuran kusen aluminium merk lainnya seperti kusen alumunium ykk, kusen alumunium alcomexindo ataupun jenis kusen aluminium lainnya , ukuran kusen aluminium alexindo ada dua yaitu ukuran tiga inch dan ukuran empat inch.

Untuk panjang kusen alumunium alexindo yang ready di distributor adalah 6 meter, Jika menginginkan ukuran khusus bisa pesan langsung ke pabrik alumunium alexindo dengan syarat minimal order yang ditetapkan pabrik yaitu satu ton.

Sekian informasi tentang kusen aluminum alexindo semoga bisa bermanfaat, jika ingin memesan kusen alumunium alexindo silahkan kunjungi website toko kaca dikota depok yang menyediakan jasa pemasangan kusen dan pintu aluminium.

Komentar (0)

Post a Comment