-->

Waduh, Harga Kaca Bakal Naik, Asahimas Lagi Ancang-Ancang Naikkan Harga | Market - Bisnis.com Harga Kaca

Waduh, Harga Kaca Bakal Naik, Asahimas Lagi Ancang-Ancang Naikkan Harga | Market - Bisnis.com

Hallo, berjumpa kembali, pada kali ini akan membawakan tentang harga kaca Waduh, Harga Kaca Bakal Naik, Asahimas Lagi Ancang-Ancang Naikkan Harga | Market - Bisnis.com simak selengkapnya 

Waduh, Harga Kaca Bakal Naik, Asahimas Lagi Ancang-Ancang Naikkan Harga | Market - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asahimas Flat Glass Tbk., emiten kaca, memeriksa rencana kejayaan harga produk setelah pemerintah menaikkah harga bakal bakar minyak.

Sekretaris Perusahaan Asahimas Flat Glass (AMFG) Christoforus mengatakan pengkajian ini dilakukan setidaknya dalam waktu satu bulan kedepan.

Waduh, Harga Kaca Bakal Naik, Asahimas Lagi Ancang-Ancang Naikkan Harga | Market - Bisnis.com

"Perseroan akan memutuskan kebijakan apa yang bisa dilakukan setidaknya dini tahun 2015. Kami sedang menghitung dulu, yang pasti rampung dini masuk 2015," ujar Christoforus detik dihubungi Bisnis, Kamis (20/11/2014).

Christoforus menuturkan meski belum merasakan dampak kejayaan harga BBM, namun maskapai memperkirakan dampaknya akan terasa dalam waktu dekat. Seperti biaya distribusi dipastikan akan cecap kejayaan sehingga menambah beban perseroan. Kalau distribusi kami kebanyakan memang menggunakaan BBM subsidi, katanya.

Namun hal itu tidak serta merta membuat maskapai menaikkan harga produknya. Jika memungkinkan maskapai akan tetap memberlakukan harga yang ada detik ini pada tahun 2015. Kami pasti akan berusaha untuk tidak gegabah menaikkan harga. Hal yang bisa kami buat detik ini adalah efisiensi, ujarnya.

Menurut Christoforus, maskapai tidak bangkang pertumbuhan daya beli masyarakat pada tahun depan akan sedikit melambat. Emiten kaca ini hanya memasang target harta cekak sekitar 5%-6% di tahun 2015 dari realisasi harta tahun ini.

Menurut Christoforus, proyeksi target harta 5%-6% ini jua selaras dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang diperkirakan dikisaran itu juga. Apalagi kapasitas produksi pabrik maskapai jua dari penuh.

Simak berita lainnya seputar topik esai ini, di sini :

manufaktur, asahimas

begitulah pembahasan perihal Waduh, Harga Kaca Bakal Naik, Asahimas Lagi Ancang-Ancang Naikkan Harga | Market - Bisnis.com semoga info ini berfaedah salam

Artikel ini diposting pada tag harga kaca, harga kaca pembesar, harga kaca cermin, , tanggal 17-02-2020, di kutip dari https://market.bisnis.com/read/20141120/192/274374/waduh-harga-kaca-bakal-naik-asahimas-lagi-ancang-ancang-naikkan-harga

Komentar (0)

Post a Comment