-->

Poptm Cpm Dengan Bayaran Paling Tinggi

Poptm disebut-sebut banyak blogger dengan nilai bayaran tertinggi dibandingkan iklan popunder pendahulunya seperti mobicow, popads, popcash dan revenuehits.
Banyak blogger yang membuat review kalau poptm merupakan iklan CPM terbaru dan terbaik ditahun 2016 ini.

Seperti kita tahu bahwa ikan CPM akan membayar publhisernya berdasarkan cost per milion atau jumlah pengunjung 1000. Nilai dollarnya juga berbeda-beda, biasanya bernilai $1 sampai $ 1,6. Angka yang cukup lumayan jika anda memiliki blog dengan traffic tinggi.

Bila saja anda memiliki blog dengan UV 10.000 saja anda sudah bisa mengumpulkan pundi-pundi dollar gratis $ 10 tiap harinya.

Poptm Cpm Dengan Bayaran Paling Tinggi

Cara Daftar Poptm

Untuk mendaftar di poptm sebenarnya caranya hampir sama dengan cara mendaftar popcads, revenuehits maupun cara daftar popcah.

Berikut langkah langkah mendaftar menjadi publisher di poptm.
1. Kunjungi website www.poptm.com
2. Isi data lengkap anda

cara daftar poptm

  • Nama Depan : Isi dengan nama depan anda
  • Nama Belakang : Isi dengan Nama belakang anda
  • Username : Isi dengan user name pilihan 
  • Email : Isi alamat email anda
  • Pasword : Isi Dengan pasword yang mudah diingat
  • Centang Iagree Dan Klik Sign Up
3. Pendataran hampir selesai, cek email anda karena poptm akan mengirimkan link konfirmasi. Klik link konfirmasi agar pendaftaran benar-benar selesai.

Cara Memasang Iklan Pootm

Setelah pendaftaran selesai, sudah waktunya kita mendapatkan dollar gratis dari internet dengan menjadi publisher di poptm.

1. Login ke akun www.poptm.com.
2. Pilih publisher dan klik +website
3. Masukkan alamat website/blog mu (tanpa menggunakan http://www atau https://www) contoh yudhicahyadi.com
4. Klik add
5. Tunggu verifikasi dari poptm, setiap blog akan berbeda-beda ada yang 2 jam sudah diapprove dan ada juga yang hanya membutuhkan waktu 1 jam tapi biasanya tidak memakan waktu 1 x 24 jam.

Setelah blogmu diapprove segera pasang kode iklannya.
Cara memasang kode iklan poptm di blogger
Login ke dasbord poptm.com
Klik get kode pada website atau blog yang anda daftarkan, silahkan copas kodenya
Kemudian Login ke blogger
Pilih Template
Masukkan kode poptm diatas kode </head>

Kelebihan Poptm

Setiap CPM pastinya memiliki kelebihan masing-masing, begitu juga dengan poptm yang mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki program CPM yang lain diantaranya:

System Approval Cpm poptm 
Rata-rata blog yang mendaftar jadi publisher di poptm hanya membutuhkan kurang dari 1x24 jam, waktu yang bisa dibilang sangat cepat sehingga anda bisa segera mendapatkan uang gratis dari internet.

Nilai CPM
Seperti yang sudah kami bahas sebelumnya, bahwa para publisher cpm akan dibayar berdasarkan Cpm atau per seribu tampilan. Untuk negara Indonesia sendiri poptm berani membayar $ 1 sampai $ 1,6. Angka yang cukup besar, jika anda memiliki 2 blog dengan kunjungan masing-masing 5000 traficc setiap harinya anda sudah bisa payout. Karena minimali payut di poptm adalah $ 10 yang akan dibayar dengan menggunakan payza dan paypal.

Buat teman-teman yang belum memiliki akun paypal bisa baca Cara Daftar Dan Membuat Akun Paypal Dengan Mudah Dan Gratis.

Pembayaran
Untuk urusan pembayaran, poptm sangat mengerti publishernya. Anda bisa menarik dollar anda kapan saja setelah mencapai minimum payout. Waktu pembayarannya juga sangat cepat, rata-rata pembayaran kurang dari 24 jam.

Impresi

Rata-rata impresi iklan popunder angkanya dibawah 50%, sedangkan poptm menjanjikan impresi rata-rata 30% bahkan lebih mungkin tergantung dari blognya. Nilai yang sudah cukup lumayan besar saya rasa.


Adblock bypassing technologi
Dengan menggunakan teknologi ini sangat menguntungkan publisher poptm, karena iklan akan tetap akan muncul meskipun browser sudah dipasang adblock. Dengan begitu anda tetap bisa meningkatkan penghasilan anda dari internet.

Sekian semoga Poptm Cpm Dengan Bayaran Tertinggi bisa anda jadikan sarana untuk mendapatkan untuk mendapatkan uang dari internet. Jangan lupa baca Juga Cara Daftar Dan Mendapatkan Dollar Gratis Dari Popads.

Komentar (2)