-->

Carijasa Marketplace Penyedia Layanan Jasa Terbesar Di Indonesia

Carijasa.co.id merupakan platform pencarian penyedia jasa yang dengan mudah membantu keperluan anda. Dengan menggunakan sistem pencari dari carijasa.co.id anda bisa menyewa Tukang Kebun untuk merawat tanaman anda, menyewa jasa teknisi untuk perbaiki komputer di Kantor ataupun menggunakan Jasa Kargo atau Jasa Kurir.

Ketika anda perlu bantuan di rumah seperti Pembantu rumah tangga, mengecat rumah, memperbaiki genting yang bocor, mengambil kursus bahasa, bahkan mencari DJ, MC dan Wedding Organizer untuk pesta pernikahan Anda.

Semua bisa Anda cari di Carijasa. Dengan mengunakan jasa profesional yang terpercaya. Maka Anda akan memiliki waktu luang untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat.




Baca Juga 9 cara mendapatkan pulsa gratis all operator.

Alasan Kenapa Harus Carijasa

Terverifikasi

Carijasa melakukan seleksi berbagai provider dari aneka jenis jasa dengan system proses verifikasi,wawancara, dan pengumpulan data provider.
Sehingga penyedia jasa yang bekerjasama dengan cari jasa adalah mereka yang sudah benar - benar layak untuk bergabung dan menangani proyek dari permintaan ribuan klien.

Banyak Pilihan

Carijasa.co.id adalah marketplace jasa terlengkap yang menyediakan ribuan kebutuhan jasa di Indonesia

Harga

Dengan system yang sudah disediakan di carijasa.co.id Anda bisa mendapatkan penawaran harga terbaik dari provider berdasarkan kesepakatan bersama dan provider menyanggupinya kemudian menyelesaikan setiap pekerjaan dengan hasil yang memuaskan.

Sistem Rating

Anda bisa melihat atau memberikan rating kepada Penyedia Jasa yang sudah bekerjasama dengan anda. dengan rating provider yang bagus akan membantu memudahkan anda dalam memilih penyedia jasa yang tepat untuk anda.

Aman dan Nyaman

Dengan system ecscrow ( Rekening bersama ) membuat transaksi jasa yang dibtuhkan akan lebih aman dan menyenagkan, karena provider akan focu pada pengerjaan pekerjaan semaksimal mungkin tanpa adanya komplain, anda puas terhadap hasil pekerjaan yang di kerjakan provider maka baru provider mendapatkan pembayaran yang sudah anda deposit ke system kami.

Cara Daftar Carijasa.co.id

Anda bisa melakukan pendaftaran di carijasa.co.id, baik sebagai provider maupun sebagai pencari layanan jasa. Pendaftarannya pun gratis tanpa dipungut biaya apa-apa bahkan anda akan diberikan 25 kredit senilai Rp. 125.000

Woow lumayan kan,,, sudah daftarnya gartis ditambah kredit lagi. Untuk pendaftaran silahkan klik gambar di bawah ini.

 

Isi data lengkap anda
Pilih terlebih apakah anda mau menjadi penyedia jasa atau klien.
Kemudian isi:

Masukan jasa anda : Pilih jenis jasa yang anda cari
Email : Isi dengan akun email anda
Mobile phone : isi no handphone yang bisa dihubungi
Nama : Isi dengan nama lengkap anda
Password : Isi dengan password pilihan anda.

Kemudian klik tombol sign up.
Setelah itu anda akan dikirim email konirmasi, segera klik link konirmasi yang dikirim agar pendaftaran anda selesai.

Demikian informasi mengenai Carijasa Marketplace Penyedia Layanan Jasa Terbesar Di Indonesia.
Semoga bermanfaat. Jangan Lupa Baca Juga Cara Nelpon Gratis Telkomsel Ke Semua Operator.

Komentar (0)

Post a Comment