-->

Thwglobal Hanya Tonton Video Dapat Dollar Gratis $250 Per Minggu

Thwglobal adalah suatu program baru yang system kerjanya kebalikan dari youtube, dimana Thw global memerlukan banyak Ivs atau "International viewer" dari seluruh penjuru dunia dan akan membayar seluruh member dengan hanya menonton video yang telah disediakan.


Berapa lama waktu yang dibutuhkan setiap member untuk menonton video?
Waktu yang diberikan untuk menonton video maksimal per miggu adalah 10 jam. Dalam waktu 10 jam anda akan dibayar sebesar $ 250. Atau sekitar Rp. 3.000.000 jika di rupiahkan atau 12 juta rupiah/bulan, sebuah angka yang fantastis.
Karena hanya dengan menonton video anda sudah bisa mengumpulkan pundi-pundi dollar. Pendaftarannya pun gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun silahkan daftar klik:

https://yudhica.thwglobal.com/


Bagaimana jika anda ingin menambah penghasilan di thwglobal?
Jika anda ingin menambah penghasilan melalui thwglobal caranya sangat mudah anda bisa mereferensikan teman maupun saudara anda.
Cara pendaftarannya pun sama seperti anda ketika mendaftar. Gratiss.
Berapa penghasilan yang anda dapatkan ketika mereferensikan 1 teman? Bonus yang diberikan kepada anda adalah 10% dari bonus yang didapat dari teman anda. Perlu diingat bahwa bonus yang anda dapatkan tidak mengurangi bonus teman anda.
Kita ambil contoh begini, Teman anda mendapat bonus $250 maka anda akan mendapat bonus$ 25 Dengan kedalaman hingga 10 generasi. Itu hanya bonus dari mengajak 1 teman, jika anda berhasil mengajak 10 teman maka anda akan mendapat 10 kali lipat atau $250/minggu.

Saat ini baru Pre-Launch Registration
System bisnis akan di mulai, setelah mencapai terkumpul 50.000 member, di perkirakan tercapai target 50.000 member sampai 4 July 2016 atau lebih cepat.
BURUAN... Daftar klik:

https://yudhica.thwglobal.com/


Pendaftaran saat ini Gratis, sampai tercapai 50.000 member
Setelah mencapai quota 50.000 member, pendaftaran belum tentu gratis
Mulai saat ini mendingan fokus disini
Semoga kita di beri rizki yang cukup, continuous, dan berkah.,
dengan bisnis advertising ini
BURUAN DAFTAR DISINI>>>>::REGISTER NOW


https://yudhica.thwglobal.com/
 

Komentar (0)

Post a Comment