-->

Model Gorden Jendela Rumah Minimalis Terbaru Murah

Model Gorden Jendela Rumah Minimalis Terbaru Murah - Jendela merupakan sebuah komponen yang harus ada pada sebuah bangunan rumah baik desain minimalis, klasik maupun modern. Oleh sebab itu kita harus pandai dalam memilih model dan desain jendela yang cantik, karena akan berpengaruh besar terhadap desain interior rumah anda. Supaya jendela tampilannya semakin cantik, anda juga memasang gorden (korden, hordeng) rumah minimalis terbaru 2017 yang unik dan modern.

Apa sih fungsi gorden jendela minimalis?
Gorden rumah minimalis paling tidak memiliki 3 fungsi utama yaitu:

Sebagai pelindung ruangan rumah dari sinar matahari.
Dengan memasang gorden rumah anda bisa terhindar dari teriknya sinar matahari, apalagi kita yang tinggal di negara tropis memasang gorden jendela minimalis seperti menjadi sebuah keharusan.

Sebagai penghalang pandangan orang yang ingin melihat langsung dari luar.
Menjaga privasi adalah hal yang sangat penting, tetapi mungkin kita ingin sirkulasi udara pada rumah sehingga pintu atau jendela harus dibuka. Untuk bisa mendapatkan sirkulasi udara dan privasi kita tetap terjaga bisa memasang gorden rumah minimalis.

Gorden jendela rumah minimalis juga bisa untuk mempercantik interior rumah.
Yang ketiga adalah fungsi yang tidak kalah penting dari kedua fungsi yang sudah disebutkan. Memiliki rumah dengan tampilan yang cantik pasti sudah menjadi impian banyak rumah. Salah satu cara yang murah dan sederhana yaitu dengan memasang gorden jendela minimalis.

Baca Juga Pintu Pagar Minimialis Model Ternaru 2017

Tips Memilih Gorden Rumah MinimalisModern Terbaru

Ketika memilih gorden jendela dan pintu rumah minimalis anda harus memperhatikan beberapa faktor, diantaranya:

1. Ukuran Gorden
Pastikan anda telah mengukur gorden jendela dengan benar, jangan sampai ukurannya lebih kecil, karena hanya akan sia-sia. Jika anda memaksa memasangnya juga akan terkesan lucu dan janggal.


2. Motif Dan Warna Gorden
Pemilihan motif dan warna gorden yang tepat juga akan sangat berpengaruh pada nilai keindahan yang akan diberikan. Sebagus apapun bahan gorden yang anda gunakan tidak akan berpengarung besar dengan desain interior rumah anda jika motif dan warna gorden tidak serasi dengan konsep rumah minimalis. Agar semakin serasi Motif gorden juga harus menyesuaikan dengan model Teralis Jendela Minimalis.

3. Bahan Gorden 
Banyak sekali bahan gorden yang bisa anda pilih seperti kain satin, katun dan linen. Meskipun begitu masih banyak kita temui dipasaran gorden harga murah yang desainnya menarik dan cantik.

Gambar Model Gorden Jendela RumahMinimalis Terbaru Murah

Berikut beberapa contoh model gorden terbaru semoga bisa memberikan inspiasi buat anda yang sedang mencari gorden rumah minimalis dan juga gorden jendela minimalis.

gorden minimalis jendela kecil

gorden minimalis terbaru

gorden minimalis modern terbaru

gorden rumah minimalis modern

gorden rumah minimalis jendela kecil

jual gorden minimalis online


Setelah membaca dan melihat gambar Model Gorden Jendela Rumah Minimalis Terbaru Murah, semoga bisa memebiran inspirasi bagi anda yang sedang mencari gorden untuk jendela dan pintu rumah anda.

Komentar (0)

Post a Comment