-->

Desain Rumah Minimalis Type 21

Desain Rumah Minimalis Type 21 - Memiliki sebuah rumah idaman pasti sudah menjadi impian banyak orang, terutama bagi para pasangan muda yang belum memiliki tempat tinggal atau masih mengontrak.

Semakin mahalnya harga tanah bisa menjadi kendala yang utama untuk memiliki tempat tinggal yang layak. Pada zaman sekarang memiliki lahan yang sempit juga sudah bisa untuk membangun sebuah rumah mungil, contohnya dengan desain rumah minimalis type 21.

Ukuran rumah yang kecil bukan berarti kita harus mendesainnya secara sederhana. Banyak cara yang bisa kita lakukan agar rumah kita terkesan modern dan ketinggalan zaman, salah satunya adalah desain ekterior yang kita gunakan menggunakan desain rumah mewah.

Desain Rumah Minimalis Type 21


Tips Menata Ruangan Rumah Minimalis Type 21

Rumah minimalis type 21 1 lantai biasanya hanya terdiri dari 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu dan dapur. Agar rumah terkesan luas dan tidak sumpek simak tips menata ruangan rumah minimalis type 21 berikut ini:

1. Pemilihan Kursi Tamu
Furniture ini memang sangat penting untuk ruang tamu yang berfungsi sebagai tempat duduk ketika ada orang yang berkunjung di rumah kita. Ruang tamu pada rumah minimalis type 21 otomatis ukurannya kecil, kita bisa menggunakan sofa yang memiliki dua fungsi misalnya model sofa bed sehingga bisa digunakan sebagai tempat tidur jika ada tamu yang mau menginap.

2. Rak Televisi
Ruang tamu yang kecil sebaiknya jangan di taruh rak tv, sekarang zamannya teknologi yang semakin canggih, gunakan televisi layar datar yang bisa dipasang di tembok agar ruang tamu yidak semakin sempit, tetapi anda dan keluarga masih bisa berkumpul disini untuk menonton televisi.

3. Desain Dapur
Ruangan yang satu ini bisa dibilang wajib ada pada sebuah rumah, agar terkesan luas sebaiknya menggunakan desain dapur terbuka. Agar tidak kelihatan dari ruang tamu ketika memasang bisa menyiatinya dengan menggunakan kitcen set atau partisi ruangan rumah minimalis.

4. Plafon
Ukuran tinggi plafon harus menjadi perhatian utama anda agar ruangan kesannya luas, ukuran plafon yang standar dari lantai adalah 280 cm. Pemilihan warna cat juga harus anda perhatikan baik pada plafon maupun warna cat dinding.

5. Lantai 
Memiliki anggota keluarga yang banyak, tetapi tidak memiliki cukup lahan yang luas pasti akan timbul masala baru. Solusi yang tepat adalah dengan membangun rumah minimalis type 21 tingkat 2 lantai agar jumlah ruangan bisa ditambah. Namun jika anda merupakan keluarga kecil rumah 1 lantai juga suda cukup membuat keluarga anda bahagia.

Gambar Rumah Minimalis Type 21

Agar anda semakin mudah dalam mendesain rumah anda, berikut kami cantumkan beberapa contoh gambar dena rumah minimlais type 21 yang bisa digunakan untuk mencari ide dan inspirasi.

Desain dena Rumah Minimalis Type 21

Desain dena Rumah Minimalis Type 21
Desain Rumah Minimalis Type 21 2 lantai

gambar Desain Rumah Minimalis Type 21 1 lantai

Desain Rumah Minimalis Type 21 1 lantai
Gambar Desain Rumah Minimalis Type 21 2 lantai

Bagaimana setelah membaca tips dan melihat gambar desain rumah minimalis type 21 dari kami, Sudah tidak bingung lagi kan untuk mendesain rumah anda? Semoga bermanfaat. Jangan lupa Baca juga Rumah minimalis Sederhana type 36 1 lantai.

Komentar (0)

Post a Comment