-->

Sarana Property Solusi Kepimilikan Rumah Harga 800 Juta Modal 2 Juta

Sarana Property bersama Pt Trima Sarana pratama dan pt cahaya adalah sebuah anak perusahaan yang bergerak di bidang property dan suplemen dengan konsep penjualan bisnis jaringan memberikan solusi bagi anda yang ingin memiliki rumah senilai 800 juta hanya dengan Dp 2 juta. Bisnis ini tentu bisa mewujudkan impian anda untuk membeli rumah yang sudah lama anda idam-idamkan dalam waktu tercepat yaitu 6 bulan. Keuntungan lain yang didapatkan jika anda bergabung bisnis sarana property adalah akan mendapatkan pasive income sebesar kurang lebih 250 juta per bulan jika sudah mencapai posisi tertentu.

Sarana Property

Cara Bergabung Dan Menjalankan Bisnis Sarana Property

Yang pertama anda lakukan untuk menjalankan bisnis ini adalah membayar Dp atau uang muka sebesar 2 juta rupiah dan akan mendapatkan souvenir berupa produk suplemen kesehatan yang bisa dimanfaatkan untuk menjaga stamina dalam menjalankan bisnis. Anda juga akan diberi akta notaris, brosur dan seminar entreupeneur yang akan membantu untuk kelancaran menjalankan bisnis.

Baca Juga Motif Keramik Kamar Mandi Minimalis

Mengapa Harus Sarana Property?
Ada beberapa cara untuk kita bisa memiliki rumah, yaitu:
- Mendapatkan Warisan
Apabila orang tua kita mempunyai banyak uang, cara ini bisa kita dapatkan. Tapi bagaimana jika orang tua kita dalam kehidupan sehari-hari saja sudah sulit, atau bahkan mereka sekarang masih mengontrak. Tentu saja kita tidak bisa mengharapkan warisan dari mereka.
- Membeli cash
Membeli rumah dengan cara cash bisa saja kita lakukan jika kita banyak uang, tetapi bagaimana kalau kita hanya seorang karyawan biasa yang penghasilannya pas-pasan. Gaji kita sebagai karyawan hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Rasanya akan sulit mendapatkan rumah impian yang kita idam-idamkan, apalagi harga rumah semakin tahun semakin mahal.
- Membeli dengan cicilan
Persyaratan pengajuan KPR yang semakin sulit bisa saja tidak akan menjadi masalah bagi sebagian orang yang memiliki pekerjaan tetap, terkecuali bagi mereka yang sudah di backlist pihak BI tentu akan terasa sangat sulit untuk pengajuan cicilan rumah.
Bagaimana jika anda bukan karyawan yang hanya bekerja serabutan, dengan penghasilan yang tidak menentu. Untuk pengajuan KPR pasti akan menjadi lebih Sulit.
- Membeli melalui sarana property
Cara yang keempat bisa menjadi solusi dalam membeli rumah idaman jika ketiga cara diatas tidak bisa anda lakukan. Inilah jawaban dari pertanyaan diatas, seperti yang sudah kami jelaskan di atas bahwa untuk membeli rumah melalui sarana property anda cukup mengeluarkan uang muka sebesar 2 juta rupiah.

Kelebihan yang lain adalah anda bebas menentukan lokasi dimana rumah anda akan dibangun sesuai dengan keinginan. Selain itu anda juga tidak perlu mengajukan persyaratan yang bermacam-macam, dengan uang muka 2 juta anda juga akan mendapatkan produk sovenir yang sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Ada 3 paket pilihan produk C-pro Indonesia, yaitu:
1. Paket Idaman
- 1 pcs Cair Beauty Spray
- 1 pcs Trimajus
- 1 pcs Sekar putri
- 1 pcs Biodisc
- 1 pcs Mr-X1
2. Paket Perkasa
- 1 pcs Biodisc
- 2 Botol Mr-X1
- 2 BoxTrimajus
3. Paket Gairah
- 4 Box Trimajus

Baca Juga Pintu Aluminium Harga Murah
Manfaat Produk C-pro Indonesia.
- Cair Beauty Spray
Ada 3 kandungan utama dari cair beauty spray yaitu ion perak, air mawar dan collagen yang merupakan terobosan terbaru dari produk kecantikan. Secara umum produk ini sangat bermanfaat untuk merawat wajah pria maupun wanita, namun masih banyak khasiat dari produk ini diantaranya sebagai deodorant, obat sakit gigi dan lain-lain. Kelebihan produk ini adalah bisa dibawa kemana saja serta aman digunakan untuk semua orang termasuk ibu hamil.
- Trimajus
Merupakan makanan kesehatan yang dibuat dari bahan herbal alami yang sudah lama terbukti untuk menjaga dan menyembuhkan beberapa penyakit kronis, diantaranya:
Menurunkan kolesterol
Meningkatkan kekebalan tubuh
Meningkatkan stamina
Memperbaiki fungsi liver
- Biodisc
Merupakan alat yang bisa menghasilkan energi alam yang dibuat dengan teknologi nano. Bentuknya seperti piringan dengan diameter 9,5 cm. Biodisc sangat efektif untuk mengembalikan metabolisme tubuh kita sehingga tidak akan mudah terserang penyakit berbahaya.
- Mr-X1
Produk ini sangat efektif untuk mengatasi masalah untuk stamina pria.
- Sekar Putri
Berbeda dengan Mr-X1 yang dikhususkan untuk pria, produk ini dibuat untuk mengatasi permasalahan yang banyak dialami oleh wanita.

Kesimpulan:
Sarana poperty bukanlan program cepat untuk memilki rumah impian yang bisa didapatkan tanpa melalui proses dan usaha, tetapi paling tidak anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan rumah dengan uang muka kecil dan tanpa syarat yang bermacam-macam. Dengan mengeluarkan uang 2 juta anda juga tidak akan rugi karena mendapatkan souvenir berupa produk kesehatan.
Jangan lupa baca juga bisnis moment.

Komentar (0)

Post a Comment