-->

Model Jendela Minimalis Dan Modern Terbaru 2020

Model jendela Minimalis Dan Modern Terbaru 2020 -  Jendela merupakan bagian yang paling penting dalam urusan ventilasi terutama untuk sirkulasi udara, baik pada rumah lantai 1 maupun rumah lantai 2. Jendela sendiri juga memiliki beberapa macam bentuk dan model yang bisa membuat keindahan tampilan rumah, Anda juga harus memperhatikan tata letak pemasangan jendela sehingga bisa berfungsi dengan baik dan akan terlihat lebih serasi dengan desain rumah. Perawatan secara berkala juga harus anda lakukan misalnya dengan memberihkan satu minggu sekali.

Ukuran jendela minimalis yang ideal untuk dapur minimalis bisa menggunakan lebar 60 cm dan tinggi 120 cm dengan memasang dua daun sudah cukup memberikan sirkulasi udara yang baik. Sedangkan pabila mau dipasang dengan pintu utama bisa menggunakan jendela minmalis ukuran 60 cm untuk lebarnya dan tinggi 180 cm sehingga akan serasi dan bisa menambah cantik rumah anda.

Model Jendela Minimalis
Contoh Foto Gambar Jendela Minimalis

Aneka Bahan Jendela Minimlais 

Tak lengkap rasanya kalau hanya membahas model jendela, bahan material jendela yang merupakan faktor utama dalam pembuatan jendela sudah semestinya kita ketahui, agar kita mengerti akan kualitas jendela yang mau dipasang di rumah kita.

Ada 4 jenis bahan jendela minimalis yang bisa anda gunakan sebagai ventilasi di rumah anda yaitu:
- Jendela minimalis Kayu
Pada tahun 2013-2014 jendela bahan kayu masih cukup populer karena untuk mendapatkannya masih cukup mudah, selain itu harganya juga masih relatif murah. Model jendela ini sangat pas dipasang di rumah dengan desain klasik.

- Jendela minimalis Besi
Bahan besi umumnya dipasang sebagai pagar, namun seiring berkembangnya zaman yang semakin modern bahan ini bisa digunakan sebagai kusen pintu dan jendela. Bahannya memang sangat kuat namun desainnya tidak terlalu banyak dan kelihatan monoton. Kelemahan jendela minimalis besi adalah cepat karatan keropos apabila terkena air hujan secara terus-menerus.

- Jendela minimalis Aluminium
Bahan aluminium semakin populer pada tahun 2015-2016, karena memiliki banyak kelebihan baik dari sisi model, desain dan harganya. Banyak distributor aluminium yang menawarkan harga yang cukup murah dengan berbagai model dan pilihan warna. Jika anda membutuhkan jasa pemasangan jendela minimalis aluminium bisa langsung mengunjungi websitenya di www.aluminiumkacadepok.com

- Jendela minimalis Upvc
Yang terakhir adalah bahan Upvc, model jendela bahan ini kurang familier karena harganya yang relatif mahal. Pilihan warnanya juga tidak terlalu banyak, namun kalau dilihat dari sisi kekuatannya sudah cukup bagus karena menggunakan bahan khusus.

Baca Juga Desain Dan Model Pintu Rumah Minimalis Terbaru 2020

Tips Memilih Model Jendela Minimalis

- Teralis Jendela
Fungsi utama dari jendela adalah sebagai ventilasi, namun kita harus mengindari hal-hal yang tidak kita inginkan ketika jendela dibuka, yaitu dengan memasang teralis. Model teralis yang dipasang juga harus disesuaikan dengan desain jendela sehingga akan serasi dan tampak cantik.

- Gorden Jendela
Berbicara soal jendela, hal yang tidak bisa kita lupakan adalah memasang gorden yang bisa digunakan sebagai penghalang panas. Pemilihan gorden harus disesuaikan dengan ukuran dan model jendela, misalnya anda membuat jendela dengan ukuran yang cukup lebar dan tinggi jenis gorden dakron sangat pas dipasang.

- Harga Jendela
Sesuaikan dengan bugded yang anda miliki, jangan sampai anda membeli jendela yang tidak sesuai dengan kemampuan anda.

- Bahan Jendela
Anda bisa memilih bahan jendela yang sesuai dengan selera dan desain rumah anda. Bahan jendela yang sudah kami jelaskan diatas memilik kelebihan dan kekurangan.

- Tata letak jendela
Pemasangan jendela yang baik adalah menghadap ke arah matahari saat terbit sehingga suhu didalam rumah tidak terlalu panas, tetapi tetap bisa mendapat sirkulasi udara yang cukup baik.

Sekian informasi yang dapat kami bagikan mengenai Model Jendela Minimalis Dan Modern Terbaru 2020. Semoga bermanfaat.

Komentar (0)

Post a Comment