-->

Model Dan Desain Kamar Mandi Minimalis Sederhana Ukuran Kecil

Model Dan Desain Kamar Mandi Minimalis Sederhana Ukuran Kecil - Sekarang ini dunia property harus mengikuti kemauan masyarakat terumama dalam urusan desain rumah. Berbicara masalah desain rumah minimalis sederhana bukan hanya pada urusan desain kamar tidur, ruang tamu,dapur, ruang keluarga dan ruang makan. Satu hal lagi yang tidak kalah penting adalah desain kamar mandi.

Model Dan Desain Kamar Mandi Minimalis Sederhana Ukuran Kecil


Apa pengertian kamar mandi?
Sesuai dengan namanya ruangan ini berfungsi untuk mandi atau membersihkan kotoran yang ada di tubuh kita. Fungsi ini terjadi beberapa puluh tahun yang lalu. Namun seiring berkembang zaman yang semakin modern, kamar mandi tidak hanya untuk membersihkan kotoran, tetapi lebih dari itu sekarang sudah bisa dimanfaatkan sebagai tempat relaksasi. Itulah begitu pentingya membuat desain kamar mandi yang cantik sehingga akan nyaman ketika mandi atau relaksasi.

Tips Membuat Desain Kamar Mandi Sederhana

1. Peletakan Dan Model Kloset
Untuk membuat Kamar mandi sederhana harus bisa memanfaatkan ukuran kamar mandi yang kecil secara maksimal, untuk itu peletakan kloset juga harus tepat misalnya di pojok ruangan. Kamar mandi sederhana dengan kloset jongkok sangat pas untuk kamar mandi yang sempit. Selain itu menurut beberapa sumber kloset jongkok juga lebih sehat dari pada kloset duduk.

Ada dua model kloset jongkok yaitu model biasa dan model toilet modern. Model kloset jongkok biasa adalah kita harus menyiram secara manual ketika sudah selesai kita buang air. Sedangkan model toilet modern untuk membersihkan kotoran setelah kita buang air kita bisa membuka kran yang tersedia dan otomatis akan menyiram kloset. Model ini hampir sama dengan kloset duduk.

2. Memilih Keramik Kamar Mandi
Ada dua jenis keramik kamar mandi jika dilihat dari fungsinya secara umum, yaitu keramik untuk dinding dan keramik untuk lantai. Keramik untuk dinding yang banyak dijual dipasaran banyak pilihan motif dan warna yang tentu harus disesuaikan dengan model bak mandi dan keinginan kita. Warna keramik juga bisa disesuaikan dengan motif keramik dapur sederhana.

3. Pintu Kamar Mandi
Jika anda menginginkan kamar mandi modern dan tampak mewah, bahan pintu kaca bisa menjadi pilihan yang tepat. Pintu ini juga sering disebut pintu shower, di pasaran banyak sekali type dan bahan yang digunakan informasi lengkapnya bisa baca harga dan model pintu kamar mandi terbaru 2016.

4. Bak mandi
Ukuran dan penempatan bak mandi juga harus anda perhatikan. Penempatan yang tepat bisa membuat kamar mandi tekesan lebih luas. Jika ukuran kamar mandi yang terlalu kecil, anda bisa membuat desain kamar mandi minimalis tanpa bathup.

Terima kasih telah berkunjung dan membaca Model Dan Desain Kamar Mandi Minimalis Sederhana Ukuran Kecil. Semoga bermanfaat.

Komentar (0)

Post a Comment