-->

4 Keuntungan Menabung Di Pt Tugu Mandiri

4 Keuntungan Menabung Di Pt Tugu Mandiri - Halo sobat network, apa kabar anda hari ini,, Kami berharap anda senantiasa dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan-Nya. Pada kesempatan ini kami ingin berbagi mengenai sebuah program menabung dari sebuah perusahan BUMN ternama di Indonesia yaitu Pertamina. Program dari Pt Tugu Mandiri yang diberi nama In4-link memberikan solusi menabung cerdas di tahun 2016 dengan memberikan 4 keuntungan menabung yang bisa kita dapatkan sekaligus.

4 Keuntungan Menabung Di Pt Tugu Mandiri
Apa saja sih keuntungan menabung di Pt Tugu Mandiri?
Sesuai degan judul di atas, ada 4 keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan mengikuti program menabung In4-link dari PT Tugu Mandiri, yaitu:

1. Investasi
Dengan menabung di In4-link kita sudah bisa investasikan uang kita dengan bunga yang cukup besar, karena nilai bunga dari investasi In4-link lebih besar daripada bunga deposito. Ada 3 pilihan paket menabung di In4-link Yaitu paket 350 ribu, 700 ribu dan 1.50 ribu.

Sebagai contoh anda menabung paket 350 ribu selama 5 tahun dengan bunga deposito 6% dan di In4-link bunga 20% maka pada tahun ke 12 uang anda di deposito menjadi 35 juta sedangkan di In4-link menjadi 68 juta. Jika tabungan anda didiamkam hingga tahun ke 30 maka uang investasi deposito anda menjadi 64 juta, sedangkan di In4-link menjadi 1,7 milyard.

Perbedaan bunga depsito dan program menabung di In4-link kami rasa sangat signifikan. Jika anda punya niat menabung in4-link bisa menjadi pilihan anda. Berikut contoh gambar ilustrasi menabung di In4-link.

4 Keuntungan Menabung Di Pt Tugu Mandiri

2. Asuransi
 Keuntungan menabung di PT Tugu Mandiri yang kedua adalah anda akan mendapatkan perlindungan asuransi jiwa sebesar 21 juta.
3. Internet
Selain mendapatkan asuransi dan investasi anda juga memperoleh dukungan bisnis online sebagai sarana anda dalam mengembangkan bisnis In4-link.
4. Income
Keuntungan yang ke 4 mungkin yang paling ditunggu oleh para pebisnis jaringan. Selain mendapat ketiga keuntungan diatas anda juga akan mendapatkan 7 bonus yang telah disiapkan oleh perusahaan PT Tugu Mandiri sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada seluruh member atau nasabah yang menabung di In4-link.

Visi Misi Pt Tugu Mandiri

Visi dari Pt Tugu Mandiri Adalah menjadi perusahaan asuransi terpercaya dan memberikan dana pensiun bagi masyarakat.

Menyediakan produk-produk asuransi seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan serta dana pensiun yang inovatif.

Sekian yang dapat kami bagikan mengenai 4 keuntungan menabung di Pt Tugu Mandiri semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga manfaat dan pengertian asuransi.

Komentar (0)

Post a Comment