-->

Solusi Terbaru Berangkat Ke Baitullah

Solusi Terbaru Berangkat Ke Baitullah - Assalamu'alaikum sahabat, bagaimana kabar anda hari ini? Saya berharap kita semua senantiasa dalam keadaan sehat dan dalam lindunngan oleh Allah Subhanallah Ta'ala,,Aaamiiin.

Ibadah umroh saat ini menjadi sebuah solusi terbaik bagi sebagian umat islam khususnnya di Indonesia, hal ini disebabkan jika mau berangkat ibadah haji harus menunggu bertahun-tahun selain itu biaya ibadah umroh juga lebih murah dari pada biaya ibadah haji.

Solusi Terbaru Berangkat Ke Baitullah


Untuk umat islam yang mempunyai banyak uang sebenarnya tidak akan menjadi masalah besar namun bagaimana buat umat muslim yang segi financialnya kurang baik? Saya akan berikan solusi berangkat umroh yaitu dengan cara dicicil.

Ada beberapa perusahaan yang menerapkan system ini seperti armerinika, BRI dan masih banyak yang lainnya. Kali ini saya akan menjelaskan cara kita bisa menjalankan ibadah umroh maupun ibadah haji bersama solusi balad lumampah (SBL).

Solusi Balad Lumampah merupakan jasa travel pemberangkatan umroh dan ibadah haji yang sudah berdiri sejak tahun 2011. Perusahaan ini didirikan di Bandung tepatnya di Wisma Bumiputra jalan Asia afrika 141-149 Bandung.

Jika anda ingin berangkat ibadah  umroh dengan cara diangsur anda bisa menjadi anggota di perusahaan ini dengan DP Rp. 1.000.000, Kemudian melakukan pembayaran angsuran sebesar Rp. 550.000 selama 40 kali.

Angsuran di Solusi Balad Lumampah sangat flexibel, sebagai contoh anda tidak melakukan pembayaran pada bulan ke empat, ini bisa anda teruskan lagi pada bulan berikutnya tanpa harus mulai lagi dari awal dan tidak ada denda karena tidak ada pembayaran angsuran.

Namun jika anda menginginkan pemberangkatan ibadah umroh lebih cepat anda bisa membayar angsuran 2 atau lebih dalam bulan tertentu hingga mencapai 40 kali Rp. 550.000, Jika angsuran anda sudah mencapai 40 kali maka bulan berikutnya anda sudah bisa berangkat ibadah umroh.

Solusi Balad Lumampah juga memberikan sebuah peluang usaha yang bisa dijalankan oleh siapa saja tanpa memandang latar belakang anda. Pasar untuk usaha ini masih sangat luas mengingat banyak sekali umat muslim di Indonesia yang ingin pergi ke Baitullah namun terhalang dengan biaya.

Sekian dulu artikel mengenai Solusi Terbaru Berangkat Ke Batiullah semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.
Untuk peluang usaha bersama Solusi Balad Lumampah silahkan baca Peluang Usaha Umroh Bersama Solusi Balad Lumampah



Komentar (0)

Post a Comment